Tak Terlihat Dalam Latihan Timnas Spanyol, Rodri Absen Lawan Brasil?

Penulis: Depe Ptr
Senin 25 Mar 2024, 19:04 WIB
Tak Terlihat Dalam Latihan Timnas Spanyol, Rodri Absen Lawan Brasil?

Rodri via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Timnas Spanyol, Rodri absen dari latihan pada hari Senin (25/03) karena alasan pribadi dan ketersediaannya dipertanyakan untuk pertandingan persahabatan hari Selasa (26/08) melawan Brasil di Santiago Bernabeu, kata Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Gelandang Manchester City berusia 27 tahun ini sedang melalui periode terbaik dalam kariernya, membantu klub Premier League itu meraih gelar Liga Champions pertama dalam sejarah klub pada tahun lalu.

Kekalahan pada hari Jumat adalah kekalahan pertama Timnas Spanyol dalam satu tahun terakhir, dengan beberapa pemain kunci seperti Rodri, Dani Carvajal dan Alvaro Morata diistirahatkan menjelang berlangsungnya Piala Eropa 2024 yang berlangsung pada Juni hingga Juli di Jerman.

Rodri, yang diistirahatkan oleh manajer Luis de la Fuente saat Spanyol kalah 1-0 dari Kolombia pada hari Jumat (22/03), dikeluarkan dari tim pada hari Sabtu (23/03) untuk mengurus urusan pribadi dan RFEF mengatakan dia diperkirakan akan kembali pada hari Senin.

Dalam pertandingan persahabatan itu, Daniel Munoz mencetak gol melalui tendangan akrobatik pada babak kedua untuk membawa Kolombia menang 1-0 dalam pertandingan persahabatan melawan juara Piala Dunia 2010.

James Rodriguez memberikan umpan panjang yang diterima Luis Diaz dengan tenang sebelum melewati Vivian dengan permainan individu yang bagus di sisi kiri dan memberikan umpan silang ke bek Crystal Palace, Munoz, yang menyarangkan bola ke gawang dengan tendangan voli akrobatik ke pojok atas.

Artikel Tag: Timnas Spanyol, Rodri, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-terlihat-dalam-latihan-timnas-spanyol-rodri-absen-lawan-brasil
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini