Spanyol Bantai Islandia, Alvaro Morata Tetap Membumi

Penulis: Rei Darius
Kamis 31 Mar 2022, 01:30 WIB
Alvaro Morata membumi setelah bantu timnas Spanyol bantai Islandia.

Alvaro Morata rayakan golnya di laga kontra Islandia (Image: SeFutbol)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Alvaro Morata tak mau tinggi hati setelah timnas Spanyol menang dengan skor 5-0 atas Islandia dalam sebuah partai persahabatan, Rabu (30/3) dini hari WIB.

La Furia Roja makin nyaman menuju Piala Dunia 2022, dengan meraih kemenangan beruntun dalam laga uji coba pada jeda internasional bulan Maret ini.

Sebelum menghancurkan Islandia dengan skor 5-0, timnas Spanyol telah lebih dulu  mengalahkan Albania pada akhir pekan kemarin.

Berbicara seusai pertandingan, Morata mengutarakan kebahagiaannya atas penampilan tim asuhan Luis Enrique, yang dikandidatkan sebagai juara Piala Dunia 2022, yang akan dihelat di Qatar akhir tahun ini.

"Sangat berbahagia, secara keseluruhan, untuk melihat bagaimana orang-orang bersama kami," kata sang striker Juventus, sebagaimana dikutip oleh Diario AS.

"Itu adalah hal yang luar biasa dan sangat memotivasi kami untuk terus bermimpi. Kami punya banyak pemain muda yang membolehkan kami untuk bermimpi soal masa depan."

Alvaro Morata mencetak dwigol dalam laga yang dimainkan di Estadio Riazor itu, namun menolak untuk merasa tinggi hati.

"Kami melalui pekan ini dengan sangat baik untuk mengajarkan dan mengerjakan kekurangan-kekurangan yang tidak bisa dilakukan ketika turnamen berlangsung," lanjut pemain berusia 29 tahun ini.

"Tidak penting siapa yang mencetak gol, yang terpenting adalah untuk meraih kemenangan dan saya berbahagia untuk setiap pemain yang mencetak gol."

Morata merupakan striker andalan timnas Spanyol selama babak kualifikasi dan juga turnamen Piala Eropa 2020 pada musim panas tahun lalu. Namun masa depannya sendiri di Juventus masih belum jelas, karena kontrak pinjamannya dari Atletico Madrid akan habis di musim panas ini.

Perubahan di bursa transfer musim panas nanti berpotensi untuk merusak segalanya sebelum Piala Dunia 2022, namun Bianconeri dikabarkan bersedia untuk mempermanenkannya, asalkan Atletico bersedia menegosiasikan permintaan harga yang ditetapkan senilai 35 juta euro dalam klausul kontraknya.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spanyol-bantai-islandia-alvaro-morata-tetap-membumi
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini