Soal Laga Tandang, Milan Sukses Ungguli PSG dan City

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Okt 2021, 10:49 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan berhasil mengungguli Paris Saint-Germain dan Manchester City dalam hal hasil pertandingan tandang dengan data yang ada menunjukkan prestasi tersebut.

Sky Italia menyorot bagaimana Rossoneri saat ini menjadi tim di lima liga besar Eropa dengan jumlah kemenangan pada pertandingan tandang yang dimulai dari musim 2020-21 kemarin. Secara keseluruhan, raksasa Serie A tersebut berhasil memenangkan 19 dari 23 laga yang dimainkan di kandang lawan, plus 2 hasil imbang dan 2 kekalahan.

Dari hasil tersebut, Il Diavolo mampu mengumpulkan total 59 poin dan mencetak 50 gol yang menempatkan mereka di posisi pertama podium untuk kategori tersebut, dengan PSG yang meraih 17 kemenangan di urutan kedua dan tempat ketiga dihuni The Citizens dan Napoli dengan 16 kemenangan tandang.

Kesuksesan tebaru yang mereka raih adalah kemenangan atas Atalanta di Gewiss Stadium saat pasukan Stefano Pioli mampu mengungguli rival Lombardia mereka. Gol dari Davide Calabria, Sandro Tonali, dan Rafael Leao membawa klub menutup pertandingan dengan keunggulan 3-2 dari armada Gian Pier Gasperini.

Meski hanya dari aspek hasil pertandingan tandang, mampu mengungguli PSG dan City tentu menjadi prestasi tersendiri bagi Milan dan tanda positif dalam upaya mereka kembali ke masa-masa kejayaan seperti yang pernah mereka rasakan beberapa musim sebelumnya. Fans tentu berharap tren tersebut juga akan menular ke laga kandang.

Artikel Tag: Milan, PSG, City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-laga-tandang-milan-sukses-ungguli-psg-dan-city
1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini