Joao Cancelo Mengungkapkan Menerima Ancaman Setelah Dikalahkan PSG

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Apr 2024, 21:03 WIB
Joao Cancelo Mengungkapkan Menerima Ancaman Setelah Dikalahkan PSG

Joao Cancelo Mengungkapkan Menerima Ancaman Setelah Dikalahkan PSG

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek Barcelona, Joao Cancelo mengungkapkan bahwa ia menerima ancaman yang mengganggu bagi dirinya dan keluarganya menyusul kekalahan 1-4 dari PSG pekan ini.

Barcelona tersingkir dari Liga Champions UEFA setelah tersendat di leg kedua perempat final meski sempat unggul di leg pertama. Pengusiran Ronald Araujo di babak pertama adalah faktor utama sementara Cancelo memberikan penalti yang tidak perlu setelah jeda juga berperan.

Dan, bek sayap asal Portugal itu kini mengungkapkan bahwa setelah pertandingan, orang-orang melontarkan komentar menjijikkan tentang dirinya dan keluarganya di media sosial.

“Saya telah dipanggil dengan berbagai macam nama. Ada komentar di Instagram yang mendoakan kematian putri saya yang belum lahir. Mereka pasti tidak akan mengatakan itu di depan saya, karena kami akan mendapat masalah, tetapi di komentar, mereka akan mengatakan apa pun,” ungkap Joao Cancelo.

“Mereka menyinggung istri saya, putri saya yang akan segera lahir, bayi saya. Saat ini dunia ini kejam dan Anda harus tahu bagaimana menghadapinya. Mengharapkan kematian pada bayi adalah hal yang sangat serius,” tambah bek Barcelona itu.

Cancelo mengaku bisa menerima kritik atas permainannya, namun melontarkan komentar yang ditujukan kepada keluarganya adalah tindakan yang melewati batas.

“Biarkan mereka mengkritik saya sebagai pemain seperti yang dilakukan Ferdinand, tapi jangan biarkan mereka membicarakan keluarga saya. Biarkan mereka berbicara tentang saya sebagai pemain, bukan sebagai pribadi,” ujarnya.

Membahas insiden penalti, Cancelo mengakui bahwa dia melakukan kesalahan dengan pelanggarannya terhadap Ousmane Dembele dan sulit tidur setelah tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions, dengan mengatakan:

“Saya memberikan penalti yang kekanak-kanakan, tapi cara permainannya, kepala saya, dan saya menerima kritik tersebut. Saya tidak tidur malam itu. Saya tidak bisa karena kami memiliki ilusi untuk melangkah jauh."

“Pada akhirnya ketika Anda tidak menang, saya pribadi sangat sulit tidur karena saya merasa tidak melakukan pekerjaan saya dengan baik.” Melanjutkan, dia menambahkan: “Itu adalah pertandingan yang aneh dan cara kami kalah itulah yang membuat saya tetap terjaga di malam hari. Saya merasa sebelas lawan sebelas kami bisa menang.”

Artikel Tag: joao cancelo, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-cancelo-mengungkapkan-menerima-ancaman-setelah-dikalahkan-psg
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini