Barcelona Disingkirkan PSG, Masa Depan Cancelo Diragukan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 12:45 WIB
Barcelona Disingkirkan PSG, Masa Depan Cancelo Diragukan

Barcelona Disingkirkan PSG, Masa Depan Cancelo Diragukan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kekalahan Barcelona melawan PSG di Liga Champions berdampak buruk bagi klub, baik dari segi keuangan, karena mereka akan kehilangan pendapatan tambahan sebesar €60 juta, dan juga dari segi personel.

Kartu merah Ronald Araujo, misalnya, telah mengaburkan masa depannya di klub, dengan laporan yang menyatakan bahwa dewan direksi Barcelona kini memiliki dua pemikiran tentang masa depannya.

Meski presiden ingin dia bertahan, beberapa pejabat ingin pemain Uruguay itu pergi jika tawaran senilai lebih dari €80 juta diterima. Hal ini juga menimbulkan keluhan dari para penggemar Barca tentang penampilan Robert Lewandowski dan Jules Kounde, dengan Jules Kounde sudah dikaitkan dengan pintu keluar di musim panas.

Menurut laporan yang dimuat SPORT, Barca tidak sepenuhnya senang dengan penampilan Cancelo melawan PSG. Beberapa orang yang dekat dengan Presiden Joan Laporta ingin sang pemain hengkang musim panas ini setelah penampilannya di UCL.

Bek sayap Portugal bertanggung jawab menghentikan Ousmane Dembele di sayap itu. Dan meski sempat melakukan hal yang sama pada leg kedua, ia tidak mengawal pemain Prancis itu dengan baik saat menyamakan kedudukan. Dia juga kemudian memberikan penalti yang tidak perlu untuk gol ketiga PSG, yang dikonversi oleh Kylian Mbappe.

Meski maju ke depan, Cancelo tak banyak memberikan penawaran, hanya menciptakan satu peluang. Apalagi, ia juga menyia-nyiakan peluang di leg pertama yang seharusnya bisa dibilang ia lewati ketimbang menembak. Meskipun ada orang-orang di klub yang menginginkan Cancelo pergi di musim panas, ada juga sebagian besar dewan direksi yang ingin dia melanjutkan, terutama karena penampilannya musim ini. Kesediaannya untuk mengenakan warna Blaugrana juga menjadi faktor besar dalam operasi tersebut.

Dia sudah menolak pendekatan dari Arsenal, Al-Hilal, Chelsea, dan Bayern Munich, yang membuka jalan bagi Barca dan Man City untuk mencapai kesepakatan.Sudah ada kemajuan dalam hal ini, dengan pemimpin Liga Premier mengharapkan €40 juta untuk jasanya di musim panas.

Artikel Tag: joao cancelo, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-disingkirkan-psg-masa-depan-cancelo-diragukan
1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini