Skuat Timnas Indonesia Tiba di Tanah Air, Terima Bonus Rp2 M

Penulis: Dayat Huri
Jumat 17 Jun 2022, 20:00 WIB
Skuat timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Skuat timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Timnas Indonesia tiba di tanah, Kamis (16/6) malam WIB setelah memastikan diri lolos ke Piala Asia 2023. Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan lolos setelah menempati peringkat kedua grup A dengan mengemas 6 poin. Skuat Garuda bersama lima negara Asia lainnya menjadi runner-up terbaik.

Untuk bonus kepada timnas Indonesia, PSSI memberikan bonus senilai Rp1,5 miliar dan Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 juga ikut memberikan bonus senilai Rp500 juta.

Kedatangan para pemain disambut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan didampingi anggota Exco Haruna Soemitro dan Sekjen Yunus Nusi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

"Alhamdulillah timnassudah mendarat di Tanah Air. Terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang sudah berjuang untuk Indonesia dan berhasil," kata Iriawan seperti dilansir laman resmi pssi.

Dia menyebut bahwa bonus yang diberikan adalah bentuk apresiasi atas capaian skuat Garuda pada babak kualifikasi yang berlangsung di Kuwait itu.

"Kami juga memberikan bonus atas keberhasilan lolos ke Piala Asia 2023. Semoga pemain tetap fokus, disiplin, kerja keras demi hasil terbaik di Piala Asia 2023," tambah Iriawan.

Kapten timnas Indonesia Fachruddin Aryanto mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang telah memberikan perhatian cukup besar terhadap skuatnya. Menurut dia, masih ada pekerjaan yang lebih berat menunggu dia dan rekan-rekannya pada turnamen paling bergengsi yang diikuti negara-negara Asia tersebut.

"Alhamdulillah kami telah lolos. Terima kasih untuk semua pihak atas dukungannya kepada kami. Perjuangan belum berakhir, kami akan bersiap lebih keras lagi di Piala Asia 2023," kata Fachruddin.

Artikel Tag: timnas Indonesia, Piala Asia, iriawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-timnas-indonesia-tiba-di-tanah-air-terima-bonus-rp2-m
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini