Simone Inzaghi Ingatkan Inter: Jangan Lengah!

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jan 2022, 06:16 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengingatkan timnya untuk tetap menjaga fokus mereka demi mempertahankan posisi mereka di pucuk klasemen. Inzaghi tak ingin Nerazzurri terlalu cepat puas yang membuat mereka menjadi lengah.

Inter Milan menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada paruh pertama musim ini. La Beneamata bahkan mampu mengakhiri tahun 2021 dengan menempati posisi teratas di tabel classifica Serie A dengan koleksi 46 poin dari 19 penampilan. Penampilan apik mereka lantas membuat Inter dinobatkan sebagai campione d'Inverno alias jawara paruh musim.

Menanggapi laju Inter yang terbilang mulus di paruh pertama musim ini, Simone Inzaghi justru mengingatkan timnya bahwa mereka belum memenangkan apa pun. Untuk itu sang manajer meminta timnya untuk tetap menjaga fokus hingga akhir musim ini.

"Kami harus memanfaatkannya untuk memotivasi diri," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Menduduki puncak klasemen setengah jalan tidak ada artinya. Kami senang berada di puncak, tapi kami tidak boleh kehilangan motivasi. Semua tim yang kami hadapi akan melakukan segalanya untuk menyulitkan kami."

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga mendorong timnya untuk melanjutkan penampilan apik mereka sebelum jeda yang berhasil mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di liga.

"Saya harap tim ini bisa melanjutkan penampilan gemilang kami sebelum Natal," ujarnya melanjutkan.

"Kami bermain bagus, tapi lawan kami berikutnya sulit untuk dikalahkan. Para pemain berada dalam kondisi yang bagus dan berlatih dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-ingatkan-inter-jangan-lengah
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini