Simic Comeback di Liga 1, Bruno Matos Yakin Persija Makin Tajam

Penulis: Dayat Huri
Kamis 16 Mei 2019, 23:15 WIB
Simic Comeback di Liga 1, Bruno Matos Yakin Persija Makin Tajam

Bruno Matos/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang andalan Persija Jakarta, Bruno Matos percaya kembalinya Marko Simic bersama Macan Kemayoran untuk pertandingan pekan pertama Liga 1 Indonesia 2019 akan memberikan dampak signifikan terhadap performa tim, khususnya untuk lini depan.

Pemain yang sukses mencetak hattick pada pertandingan terkahir Persija Jakarta di Piala AFC 2019 kontra Shan United, Rabu (15/5) lalu tersebut mengatakan, kembalinya Marko Simic akan membuat timnya makin tajam di depan gawang lawan.

"Saya senang dengan kembalinya Simic ke tim, semoga tim lebih bagus dan kuat. Apalagi Simic adalah kawan saya, dan bahkan seluruh pemain di tim sudah seperti keluarga sendiri," kata Bruno Matos seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Bersama Persija Jakarta musim lalu, Marko Simic memang jadi andalan utama dalam membobol gawang lawan. Sepanjang tahun 2018 lalu, ia mampu mencetak sebanyak 45 gol di berbagai ajang yang diikuti Persija Jakarta.

Kembalinya Simic juga dipastikan bakal membuat beban Bruno Matos semakin ringan. Pasalnya, selama ditinggal Simic, Bruno Matos tidak saja diberi tanggung jawab sebagai motor permainan Persija Jakarta, ia juga sangat diandalkan dalam membobol gawang lawan.

Seperti pada pertandingan terakhir, Bruno Matos sukses membobol gawang Shan United dalam tiga kesempatan. Menurutnya, capaian manisnya pada laga terakhir di Piala AFC 2019 itu tak lepas dan kontribusi dan kerja sama seluruh pemain di timnya.

"Tiga gol itu hasil kerja sama dengan teman-teman. Jika tidak ada mereka, saya tidak bisa apa-apa. Satu hal yang pasti kemenangan ini sangat berarti bagi kami yang akan memulai Liga 1," ujanyar.

Sementara ada satu gol yang diciptakannya melalui situasi set piece. Pemain yang pernah memperkuat PKNS itu mengatakan hal itu merupakan buah hasil kerja keras pada sesi latihan.

"Memang dalam setiap sesi latihan, saya dan Ismed selalu berlatih mengambil bola mati. Saya berhasil melaksanakannya dengan baik pada malam ini. Tentu ini sudah direncanakan dalam sesi latihan," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, marko simic, bruno matos

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini