Siapkan Kontrak Mega, Arsenal Ungguli Milan dalam Perburuan Szoboszlai

Penulis: Nur Afifah
Kamis 12 Nov 2020, 22:37 WIB
Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan lebih difavoritkan untuk mendatangkan playmaker Red Bull Salzburg Dominik Szoboszlai ketimbang AC Milan dengan tawaran kontrak mega disiapkan.

Rossoneri dan The Gunners tampaknya menjadi dua klub yang bakal bersaing panas mendaratkan Szoboszlai dari Salzburg pada bursa transfer yang akan datang.

Meskipun seolah keterlibatan Milan dalam saga pemain internasional Hungaria tersebut berakhir setelah kandasnya kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer baru klub, namun kabar yang beredar belakangan ini dari sejumlah sumber menyebutkan bahwa mereka masih tertarik mengamankan jasanya.

Menurut pemberitaan terkini dari outlet asal Spanyol TF, masa depan gelandang 20 tahun tersebut sepertinya telah hampir diputuskan mengingat secara kasat mata ia kemungkinan besar akan meninggalkan klub Januari mendatang, dengan Rossoneri dan Arsenal saling sikut untuk mengambil langkah serius memperebutkan servis sang pemain.

Raksasa Serie A dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang berbakat tersebut beberapa bulan lalu, namun kubu Liga Inggris menaikkan tawaran mereka dan kini difavorikan untuk memenangkan tanda tangannya.

The Gunners sendiri telah menyodorkan tawaran kontrak mega yang berlaku hingga tahun 2025, namun biaya transfer yang dipatok Salzburg diperkirakan bakal mencapai 25 juta euro atau setara Rp400 miliar.

Meski demikian, Milan tampaknya masih memiliki peluang untuk memenangkan perburuan, terlebih dengan proyek mereka yang fokus pada pemain-pemain muda dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi Szoboszlai.

Artikel Tag: Szoboszlai, Salzburg, Milan, Arsenal

3025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini