Setelah Maignan, AC Milan Ingin Rekrut Dua Pemain Prancis Lagi

Penulis: Nur Afifah
Minggu 30 Mei 2021, 19:55 WIB
Dua target Milan Olivier Giroud dan Amine Adli

Olivier Giroud dan Amine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah Mike Maignan, AC Milan dikabarkan bakal mendatangkan dua lagi pemain asal Prancis dalam beberapa pekan ke depan untuk memperkuat skuat mereka.

Il Diavolo berhasil mengamankan servis Maignan dari Lille dalam ikatan kontrak berdurasi lima tahun, Tuttosport menyatakan bahwa manajemen juga mengejar Olivier Giroud yang kontraknya bersama Chelsea akan berakhir Juni mendatang.

Striker 34 tahun tersebut tampaknya dipilih untuk menggantikan posisi Mario Mandzukic di skuat Rossoneri musim depan mengingat kontak telah dijalin dengan agennya. Sang pemain sendiri siap menjajal petualangan baru di penjuru Eropa. Sementara itu, raksasa Serie A tersebut diketahui menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim agar bersedia meyakinkannya hijrah ke Italia untuk pertama kalinya.

Pemain Prancis lain yang masuk dalam radar Il Diavolo sangat bertolakbelakang dengan Giroud, yakni gelandang muda Amine Adli. Tim pencari bakat klub telah memberikan laporan positif mengenai kualitas starlet yang didaulat menjadi pemain terbaik di Ligue 2. Pihak klub akan menggelar negosiasi dengan Toulouse, namun diperlukan dana sekitar 5 hingga 10 juta euro atau Rp80 hingga Rp160 miliar untuk mengamankan tanda tangannya.

Adli sendiri memiliki segala kriteria yang diharapkan Elliott Management untuk menjadi bagian skuat masa depan Milan demi mengembalikan kejayaan klub yang sempat tenggelam dalam beberapa musim terakhir.

Artikel Tag: Milan, Maignan, giroud, Adli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-maignan-ac-milan-ingin-rekrut-dua-pemain-prancis-lagi
5096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini