Sergio Ramos Minta Maaf Setelah Sikut Pemain Viktoria Plzen

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Nov 2018, 09:30 WIB
Sergio Ramos Minta Maaf Setelah Sikut Pemain Viktoria Plzen

Sergio Ramos kembali bertindak kasar di atas lapangan (Image: Four Four Two)

Berita Liga Champions: Sergio Ramos meminfa maaf kepada Milan Havel setelah melukai sang winger Viktoria Plzen hingga hidungnya berdarah saat Real Madrid menang dengan skor 5-0 di Liga Champions hari Rabu (7/11) lalu.

Dwigol yang dicetak oleh Karim Benzema semakin mengembalikan kepercayaan diri sang juara Liga Champions tiga kali beruntun tersebut setelah Santiago Solari ditunjuk sebagai pelatih sementara.

Namun sang kapten, Ramos, sekali lagi berada dalam pusat perhatian kontroversial lantaran menyikut Havel hingga hidungnya berdarah saat laga masih imbang tanpa gol. Dia akhirnya ditarik keluar tujuh menit sebelum jeda turun minum dan Ramos melalui akun Twitter-nya meminta maaf atas insiden yang tidak diganjar hukuman apapun oleh wasit Deniz Aytekin tersebut.

"Sebuah kemenangan untuk membangun dan juga untuk dipelajari," cuitnya. "Sepak bola selalu mengajarkan  Anda banyak hal dan malam ini, saya seharusnya tidak melakukan pelanggaran seperti itu. Milan, bukanlah niatan saya untuk mencederai Anda. Semoga lekas sembuh."

Ramos berulang kali dikritisi oleh publik atas aksi-aksinya yang kasar di atas lapangan, dengan yang paling menyita perhatian adalah tindakannya untuk melukai bintang Liverpool, Mohamed Salah, dengan jurus judo di laga final Liga Champions musim lalu yang dimenangkan oleh Madrid dengan skor 3-1.

Sementara itu, dengan kemenangan di Plzen, sang juara bertahan kini kembali memuncaki klasemen sementara Grup G setelah mengumpulkan sembilan poin dari empat laga.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Milan Havel, Viktoria Plzen, liga champions

323