banner babe

Semen Padang FC Tak Gentar dengan Nama Besar Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 11 Jul 2019, 23:59 WIB
Semen Padang FC Tak Gentar dengan Nama Besar Arema FC

Caretaker Semen Padang FC, Welliansyah/foto ligaolahraga.com

Berita Liga 1 Indonesia: Belum mampu menorehkan kemenangan dalam tujuh pertandingan yang sudah dijalani musim ini, caretaker Semen Padang FC, Welliansyah, memastikan para pemainnya tidak gentar dengan nama besar Arema FC tim yang akan dijamunya pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (12/7) nanti.

Welliansyah mengakui bukan hal mudah bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan atas tim berjuluk Singo Edan itu. Apalagi di laga terakhir, calon lawannya tersebut sukses meraih kemenangan telak atas Persipura Jayapura dengan skor 3-1.

"Kita akui Arema FC adalah tim kuat dan solid. Mereka memiliki nama besar tapi kita tidak akan gentar. Kita yakin anak-anak mampu meraih poin penuh atas Arema FC. Tidak ada yang tidak mungkin asal anak-anak memiliki tekad untuk bangkit," kata Welliansyah.

Lebih lanjut, Welliansyah tidak akan menginstruksikan para pemainnya untuk memberikan pengawalan khusus terhadap salah seorang pemain lawan.

"Kita tidak memfokuskan menjaga satu dua pemain. Kita minta anak-anak mewaspadai semuanya. Fokus dan konsentrasi dalam 90 menit laga," tegasnya.

Semangat yang sama juga ditunjukkan winger andalan Semen Padang FC, Dedi Hartono. Pemain yang musim lalu memperkuat Mitra Kukar itu mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya untuk meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini.

"Kita semua pemain sudah bertekad untuk mendapatkan tiga poin perdana. Kami semua pemain akan mati-matian demi kemenangan," katanya.

Dia berharap, ambisi besar seluruh pemain Kabau Sirah itu akan mendapat dukungan penuh dari suporter yang diharapkannya bisa datang langsung ke stadion.

"Dukungan suporter akan semakin memompa semangat dan motivasi seluruh pemain," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang FC, arema fc, welliansyah

1458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini