Selangkah Lagi Amankan Tonali, AC Milan Buka Kontak Baru Untuk Odriozola

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 11:31 WIB
Sandro Tonali dan Alvaro Odriozola

Sandro Tonali dan Alvaro Odriozola (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan transfer permanen Sandro Tonali dari Brescia dan mulai menjalin kontak baru dengan Real Madrid terkait Alvaro Odriozola.

Rossoneri diketahui tengah berupaya merampungkan beberapa transaksi untuk memperkuat skuat pada bursa transfer musim panas ini dan tampaknya semakin dekat menyelesaikan salah satunya dalam beberapa hari ke depan.

Informasi terkini dari MilanNews memberikan konfirmasi bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara telah semakin dekat untuk menutup transfer permanen Tonali dari Brescia. Saat ini kedua belah pihak tengah dalam proses pembahasan detail-detail final dan mulai bergerak ke arah penyelesaian. Sejumlah sumber menyebutkan bahwa Milan akhirnya akan mendapatkan diskon dari tetangga Lombardia mereka.

Selain Tonali, Rossoneri juga tengah mencari deputi baru untuk posisi bek kanan, dan kontak pun terus berlangsung untuk membahas peluang transfer Odriozola dari Real Madrid. Hubungan kedua klub saat ini sangat baik, khususnya dengan Carlo Ancelotti yang kini menjadi pelatih raksasa La Liga, dan formula yang paling mungkin untuk menjalankan transaksi tersebut saat ini adalah dengan skenario pinjaman.

Tak lama lagi, kegiatan pramusim Milan akan resmi dimulai dan masih ada banyak pertanyaan mengenai komposisi skuat mereka musim depan yang akan menjadi musim perdana mereka berlaga di Liga Champions setelah tujuh tahun absen. Sayangnya, dua bintang kunci mereka, Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma memilih meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Alhasil, manajemen pun mulai mengupayakan menutup lubang-lubang di tim mereka.

Artikel Tag: Tonali, Odriozola, Milan, Brescia, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selangkah-lagi-amankan-tonali-ac-milan-buka-kontak-baru-untuk-odriozola
2724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini