Sebelum Euro 2024 Dimulai, Julian Nagelsmann Sudah Punya Klub Baru?

Penulis: Depe Ptr
Jumat 15 Mar 2024, 14:49 WIB
Sebelum Euro 2024 Dimulai, Julian Nagelsmann Sudah Punya Klub Baru?

Julian Nagelsmann via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Julian Nagelsmann yang akan menangani Timnas Jerman di Euro 2024 berbicara tetang masa depannya minggu ini dan komentarnya menempatkan dia dalam perlombaan untuk menjadi manajer Liverpool berikutnya.

Julian Nagelsmann menanggapi klaim minggu ini bahwa dia dengan senang hati akan menyetujui kontrak dengan klub barunya sebelum melatih Jerman di Euro 2024 musim panas ini.

Nagelsmann secara konsisten dikaitkan peran pelatih di level klub, tetapi perannya saat ini dengan tim nasional Jerman menjadi batu sandungan.

Namun laporan terbaru menunjukkan bahwa dia terbuka untuk menandatangani kontrak dengan klub sebelum turnamen dimulai. Tentu saja, itu berarti dia akan meninggalkan sepak bola internasional meskipun dia memenangkan trofi tersebut, dan kemudian langsung kembali melatih di level klub bahkan tanpa libur musim panas.

Nagelsmann menanggapi klaim ini dengan mengatakan bahwa klaim tersebut sepenuhnya benar.

“Jika saya mendapat tawaran kontrak sebelum Euro yang membuat saya puas dan membuat saya merasa nyaman, maka kemungkinan saya menandatanganinya sebelum Euro sangat tinggi,” katanya, menurut Florian Plettenberg. “Saat ini, saya tidak memiliki apa pun di meja saya.

"Oleh karena itu, saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu. Ada kemungkinan sesuatu akan terjadi sebelum Euro, tapi sampai sekarang, ada kemungkinan tidak akan terjadi apa-apa."

The Athletic melaporkan bulan lalu bahwa Naglesmann masuk dalam daftar pilihan Liverpool. Laporan itu menunjukkan bahwa dia menjadi salah satu kandidat teratas bersama Xabi Alonso.

Artikel Tag: Jerman, EURO 2024, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-euro-2024-dimulai-julian-nagelsmann-sudah-punya-klub-baru
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini