Sean Dyche Ungkap Sebab Everton Gagal Kalahkan Luton

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Mei 2024, 07:03 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Andrew Powell/Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, mengungkap penyebab the Tofees gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Luton Town dini hari tadi.

Everton meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-36 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road, Sabtu (4/5) dini hari WIB, the Toffees hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tim tamu unggul lebih dulu melalui gol Dominic Calvert-Lewin di menit ke-24 melalui titik penalti. Namun, hanya enam menit berselang the Hatters mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Elijah Adebayo.

Selepas laga usai, Sean Dyche memberikan komentarnya. Dyche mengungkap penyebab timnya gagal membawa pulang poin sempurna. Dyche menilai the Toffees mulai kehilangan semangat untuk bisa meraih kemenangan usai mereka dipastikan bertahan di Premier League. Bukan hanya itu, Dyche juga menyebut timnya mulai mengalami kelelahan usai menjalani musim yang sangat sulit.

“Sepertinya kami telah memainkan begitu banyak pertandingan sepak bola dengan tekanan tinggi yang harus kami jalani dan mendapatkan hasil, jadi saya akan memaafkan mereka untuk itu karena mereka telah berusaha keras pada musim ini," ujar Dyche seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Saya pikir hanya kualitas permainan kami dan tuntutan untuk menang yang sedikit melunak - tetapi hal yang meningkat musim ini adalah ketahanan tim yang, mungkin, di masa lalu, akan terpuruk dalam pertandingan seperti itu. Kami tidak melakukannya."

"Kami berusaha keras di menit-menit akhir, memastikan bahwa kami mampu membendung serangan dan meraih satu poin saat menghadapi sebuah tim yang berjuang untuk hidup mereka dan memberikan perlawanan yang adil kepada mereka karena mereka telah mencapai titik di musim ini, di mana mereka memiliki peluang setelah tidak ada yang memberi mereka kesempatan."

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-ungkap-sebab-everton-gagal-kalahkan-luton
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini