Satu Musim Lagi, Juventus Ingin Datangkan David Alaba

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Jul 2020, 13:15 WIB
Satu Musim Lagi, Juventus Ingin Datangkan David Alaba

David Alaba Berduel dengan Giroud (CalcioMercato)

Berita Liga Italia: Juara bertahan Serie A, Juventus diklaim tertarik untuk mendatangkan bek sayap andalan Bayern Munich, David Alaba dengan status bebas transfer. Itu berarti, La Vecchia Signora akan mendatangkan Alaba pada musim panas 2021 mendatang, saat kontraknya bersama Bayern telah berakhir.

Juventus memang telah terkenal sebagai klub yang hobi mendatangkan pemain dengan status bebas transfer. Pada bursa transfer sebelum-sebelumnya, mereka juga berhasil menggaet beberapa pemain ternama secara gratis, sebut saja Aaron Ramsey, Emre Can, hingga Sami Khedira. Hal itu pun menunjukkan kejelian strategi transfer dari direktur olahraga Juventus saat ini, Fabio Paratici.

Namun, dalam perburuan Alaba kali ini, Juventus juga dipastikan tidak sendiri, karena ada beberapa klub elit lainnya yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain asal Austria tersebut. Bahkan secara pribadi Alaba pernah mengungkapkan keinginannya untuk membela Barcelona atau Real Madrid di masa depan. Jika kedua raksasa La Liga itu mau, mereka bisa dengan mudah mendapatkan Alaba. Namun, Juventus juga tak ingin menyerah begitu saja, kabarnya mereka siap untuk menawarkan upah yang besar kepada sang pemain.

Di sisi lain, saat ini masa depan Alaba bersama Bayern Munich juga belum menemui titik terang. Walau pun kontraknya hanya menyisakan satu tahun, namun Die Bavarian belum mengajukan tawaran perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 28 tahun kelahiran Wina, Austria tersebut.

Artikel Tag: Juventus, Bayern Munich, David Alaba

3046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini