Sama-sama Tertarik, Milan dan Roma Bakal Ajukan Tawaran untuk Max Aarons?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 27 Sep 2020, 22:40 WIB
Max Aarons

Max Aarons (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan AS Roma dikabarkan tertarik pada bek kanan Norwich City, Max Aarons, dan kedua tim tersebut diperkirakan bakal mengambil langkah musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari Sky Sports, Rossoneri dan Giallorossi telah sama-sama memantau situasi Aarons selama ini dan berniat mengajukan tawaran kepada Norwich sebelum jendela transfer ditutup.

Barcelona dan Bayern Munich juga diketahui menginginkan bek 20 tahun tersebut jika mereka gagal dalam upaya merekrut Sergino Dest dari Ajax.

Sang pemain sendiri tampil cukup apik selama musim 2019-20 kemarin di bawah asuhan Daniel Farke, dengan membukukan 40 penampilan bersama klub meski pada akhirnya mereka harus puas terdegradasi kembali ke divisi dua. Saat ini sang pemain masih terikat kontrak di Carrow Road hingga Juni 2024.

Menurut data dari Transfermarkt, nilai jual pemain internasional Inggris tersebut saat ini berada di kisaran 20 juta euro atau setara Rp320 miliar. Kendati demikian, adalah Milan yang mungkin akan menjajal peruntungan dan menyusun formula kreatif seperti yang telah mereka lakukan musim panas ini, seperti proposal pinjaman dengan pilihan pembelian.

Selain Rossoneri, Giallorossi juga mungkin akan mengambil langkah mengingat mereka juga tertarik mengamankan servis talenta muda berbakat tersebut.

Jika kabar tersebut benar adanya, maka Milan dipastikan bakal bersaing dengan Roma dalam perburuan servis Aarons sebelum mercato musim ini ditutup awal Oktober nanti.

Artikel Tag: Aarons, Norwich, Milan, Roma

3869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini