Saga Kontrak Donnarumma dan Calhanoglu Sebabkan Efek Negatif di AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Mei 2021, 09:37 WIB
Duo Milan Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma

Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Saga pembaharuan kontrak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang berkepanjangan dikabarkan telah memberikan efek negatif terhadap AC Milan.

Sebagaimana yang dicatat oleh Il Corriere della Sera, banyak pihak pasti akan bertanya-tanya mengenai perkembangan proses pembaharuan kontrak Donnarumma dan Calhanoglu yang tak kunjung menemui titik terang. Bahkan hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan adanya kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak meski negosiasi telah berlangsung lama.

Masalah tersebut terus menjadi perhatian dan menghiasi berita-berita utama di surat kabar, bahkan saat Rossoneri bermain dengan baik. Akan tetapi, kemunduran pada tahun 2021 ini dan waktu yang semakin menipis membuat sentimen akan persoalan tersebut menjadi semakin panas. Tarik-ulur antara manajemen dan agen kedua pemain tersebut dapat dikatakan telah menyakiti mereka.

Pasalnya, masa depan penjaga gawang Italia dan playmaker asal Turki yang tak jelas hingga menimbulkan drama yang berlarut-larut telah mempengaruhi diri mereka sendiri, tim, dan seluruh lingkungan klub. Alhasil, sebuah konklusi perlu segera diputuskan dengan hanya lima pertandingan tersisa di Serie A musim ini dan posisi Il Diavolo saat ini tengah benar-benar di ujung tanduk.

Mampu memimpin puncak klasemen sementara hingga 20 giornata, Milan justru harus berjuang mati-matian untuk finis di posisi empat besar Serie A. Tak heran jika banyak pihak menuding Donnarumma dan Calhanoglu turut bertanggung jawab atas situasi yang dialami tim mereka saat ini.

Artikel Tag: Milan, donnarumma, Calhanoglu

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini