Sadio Mane Akui Bayern Munich Beberapa Kali Coba Merekrutnya di Masa Lalu

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 01 Jul 2022, 07:00 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane Melayani Permintaan Tanda Tangan Wartawan (Sumber: @FrankKhalidUK/Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sadio Mane kini telah resmi menjadi bagian Bayern Munich setelah menyelesaikan kepindahannya dari Liverpool pada musim panas kali ini dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro termasuk dengan bonus.

Dalam pengakuannya, winger Timnas Senegal itu menyebut bahwa Bayern Munich sudah beberapa kali coba merekrutnya di masa lalu. Namun, kala itu kesepakatan tidak kunjung tercapai, dan baru berhasil direalisasikan pada musim panas tahun ini, itu pun Bayern Munich harus mengajukan tawaran hingga tiga kali kepada The Reds.

“Memang benar ada kontak antara Bayern dan agen saya di masa lalu. Bayern selalu membuat saya terpesona. Saya mengikuti klub ini sejak saya berada di RB Salzburg, tetapi kepindahan tidak pernah terjadi sebelumnya,” ungkap Sadio Mane, saat berbicara dengan SportBild.

“Agen saya memberi tahu saya tentang minat Bayern beberapa minggu lalu. Hasan Salihamidži, Julian Nagelsmann, dan Marco Neppe datang ke rumah saya di Liverpool dan mempresentasikan proyek mereka. Saya langsung terkesan dan mengatakan pada hari yang sama bahwa saya ingin pindah ke Bayern,” lanjutnya.

Kedatangannya di Bayern akan menambah fleksibilitas serangan, karena pelatih Julian Nagelsmann bisa menempatkan Mane di posisi mana pun di lini depan, entah itu sebagai winger kiri, kanan, atau striker tengah. Pada musim lalu Mane berhasil mencetak 23 gol dan menyumbang lima assists dari total 51 penampilannya bersama The Reds.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sadio-mane-akui-bayern-munich-beberapa-kali-coba-merekrutnya-di-masa-lalu
2586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini