Ryuji Utomo Sebut Laga Kontra PSM Jadi Momen Luar Biasa, Ini Alasannya

Penulis: Dayat Huri
Kamis 26 Nov 2020, 21:15 WIB
Ryuji Utomo

Ryuji Utomo/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Persija Jakarta, Ryuji Utomo menyebut, pertandingan kontra PSM Makassar pada final leg pertama Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta sebagai salah satu momen luar biasa sepanjang karirnya bersama tim ibu kota itu.

Pada pertandingan itu, ia mencetak gol kemenangan Persija Jakarta pada menit ke-87.Mendapat bola liar hasil sepak pojok Riko Simanjuntak, tendangan kaki kanannya nan keras tak mampu dihentikan kiper Hilmansyah.

Gol tersebut makin spesial karena di laga tersebut Ryuji Utomo masuk sebagai pemain penggant di babak kedua.

"Yang pasti laga itu momen luar biasa bagi saya. Alhamdulillah saat itu bisa memberikan kontribusi dengan mencetak gol tapi yang luar biasanya yakni gemuruh dari Jakmania yang waktu itu stadion juga penuh. Atmosfernya luar biasa dan itu benar-benar tidak bisa untuk dilupakan," jelas pemain yang pernah berkarir di Thailand itu seperti dilansir laman resmi klub.

Tahun 2020 ini sendiri merupakan musim ketiga bagi bek asal Jakarta itu berseragam oranye. Bergabung di musim 2017, Ryuji Utomo sempat menjalani karier di Thailand selama satu musim. Bek berusia 25 tahun itu akhirnya kembali Persija Jakarta dan sudah dua musim ia jalani.

Diakuinya, banyak pertandingan yang ia lewati bersama klub berlambang Monas tersebut. Ia sendiri menyebut bahwa seluruh laga yang dijalaninya bersama Macan Kemayoran itu punya kesan tersendiri dan tentunya sulit untuk dilupakan.

"Seluruh pertandingan yang saya jalani bersama Persija pastinya berkesan sekali karena setiap pertandingan itu tidak bakal terulang lagi dalam hidup saya. Jadi saya sangat sangat menikmati setiap pertandingan tersebut dan pastinya selalu diingat karena masuk ke memori saya," pungkasnya.

Artikel Tag: ryuji utomo, persija jakarta, Liga 1

956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini