Ryuji Sebut Kehadiran Pemain Baru Buat Persija Makin Kokoh

Penulis: Dayat Huri
Kamis 16 Jan 2020, 13:00 WIB
Ryuji Sebut Kehadiran Pemain Baru Buat Persija Makin Kokoh

Ryuji Utomo/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Persija Jakarta, Ryuji Utomo menilai adaptasi pemain anyar di tim ibu kota itu berjalan dengan cukup baik. Ia menilai, kehadiran sejumlah muka baru disebutnya membuat kondisi tim makin kokoh.

Persija Jakarta sendiri memang sudah kembali menjalani latihan untuk menatap musim baru. Sembari menunggu kedatangan Pelatih anyar, Sergio Farias bergabung, latihan untuk sementara dipimpin Asisten pelatih Sudirman.

"Dengan semangat baru, pastinya kita juga pelan-pelan ingin mengembalikan performa kita dan tiga hari ini cukup baik latihannya. Semua dengan penuh antusias dan semua berjalan lancar," ujar Ryuji seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Lebih lanjut, Ryuji menilai situasi kekeluargaan di tim Persija Jakarta membuat tim dirasakannya semakin solid saat tiga hari menjalani latihan. Apalagi sejauh ini adaptasi dengan rekan-rekannya termasuk pemain baru berjalan dengan lancar.

"Sangat baik sekali dalam tiga hari ini adaptasinya baik. Terus juga tetap sama kita sangat welcome dan kerasa bangat kekeluargaannya di 3 hari ini berjalan baik," tutur mantan pemain PTT Rayong tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu juga menargetkan bermain lebih baik pada musim 2020. Tujuannya demi mengembalikan kejayaan tim Ibu Kota.

"Target pribadi saya ingin main sebaik mungkin setiap ada kesempatan dan juga memberikan yang terbaik di setiap pertandingan untuk mengembalikan kejayaan Persija di posisi dimana kami berada, dan yang pasti kami ingin juara," tegas dia.

Di Liga 1 2019 lalu, performa Ryuji Utomo memang tak terlalu menonjol. Ia hanya tampil dalam 19 pertandingan dengan sumbangsih dua gol. Musim depan, dengan hengkangnya Maman Abdurrahman, peluang Ryuji untuk tampil lebih banyak diyakini bakal semakin terbuka.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, ryuji utomo, Berita Transfer

1092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini