banner babe

Ronaldo dan De Ligt akan Bugar untuk Hadapi Milan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Nov 2019, 12:15 WIB
Ronaldo dan De Ligt akan Bugar untuk Hadapi Milan

Ronaldo dan De Ligt bisa jadi akan kembali perkuat Juventus saat hadapi Milan (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Juventus kabarnya percaya diri bahwa Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt akan kembali bugar saat mereka bermain menghadapi AC Milan pada hari Minggu (10/11) esok.

Ronaldo harus ditarik keluar pada 10 menit terakhir ketika Il Bianconeri meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Lokomotiv Moskow di Liga Champions hari Rabu (6/11) lalu, dengan pelatih Maurizio Sarri mengklaim sang mega bintang mengalami masalah kebugaran.

Sementara itu, De Ligt sudah absen sedari awal dalam kunjungan ke ibu kota Rusia karena mengalami keseleo pada engkelnya, ketika ia membawa Juve meraih kemenangan 1-0 atas Torino dalam Derby della Mole pekan lalu lewat golnya.

Jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, mewartakan bahwa meskipun keduanya harus berlatih terpisah dari skuat pada hari Jumat kemarin, namun ada rasa percaya diri bahwa mereka akan dimainkan pada pertandingan kontra Milan di Allianz Stadium.

Pada saat ini, sang mega bintang asal Portugal lebih mungkin dimainkan sebagai starter ketimbang sang defender, yang mungkin hanya akan dibawa sebagai pemain cadangan.

Sang jawara bertahan memiliki kewajiban untuk kembali meraih tiga poin ketika Milan berkunjung ke Turin pada akhir pekan ini, lantaran Inter Milan terus membuntuti mereka dengan selisih hanya satu poin saja dari puncak klasemen sementara.

Il Rossoneri berkunjung dengan hanya bermodalkan satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir, dengan dua di antaranya berakhir kekalahan, dan menempati urutan ke-12 di klasemen sementara.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Matthijs de Ligt

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini