Roma Masuk Perlombaan Transfer Gelandang PSG, Leandro Paredes

Penulis: Dwi Prima
Kamis 25 Agu 2022, 06:09 WIB
Roma Masuk Perlombaan Transfer Gelandang PSG, Leandro Paredes

Leandro Paredes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Roma masuk dalam pertempuran dengan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Leandro Paredes, menurut Gianluca Di Marzio dikutip dari PSG Talk.

Gelandang Argentina masuk dalam daftar jual klub yang bermarkas di Parc des Princes, dan PSG bersedia untuk membiarkan dia pergi.

Bianconeri adalah pengagum jangka panjang pemain berusia 28 tahun itu dan berencana untuk membawanya ke Turin sebelum akhir jendela transfer musim panas.

Namun, Si Nyonya Tua akan menghadapi persaingan dari Roma, yang juga mengincar Paredes.

Ketidakmampuan Juventus untuk menyelesaikan transfer pemain Argentina sejauh ini bisa membuka pintu untuk Roma kembali ke perlombaan. Kontrak Paredes dengan Parisians berjalan hingga 2024.

Jose Mourinho sangat ingin menambahkan seorang gelandang ke skuatnya setelah cedera pada pemain baru, Georginio Wijnaldum.

Sementara itu, Ander Herrera akan bergabung kembali dengan Athletic Bilbao musim panas ini, menurut laporan dari Marca.

Pemain berusia 33 tahun itu terikat kontrak dengan PSG hingga 2024, tetapi klub asal Paris itu kemungkinan akan mengakhiri kontraknya musim panas ini.

Itu akan memungkinkan pemain Spanyol itu kembali ke klub lamanya dengan status bebas agen.

Herrera bukan bagian dari rencana Christophe Galtier di Parc des Princes, terutama setelah direktur olahraga baru Luis Campos menginginkan perombakan pada lini tengah.

Mantan pemain Manchester United asal Spanyol itu akan menandatangani kontrak dua tahun dengan Bilbao, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Roma, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-masuk-perlombaan-transfer-gelandang-psg-leandro-paredes
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini