Robert Lewandowski ‘Tiduri’ 12 Trofi di Tahun 2020

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 01 Jan 2021, 12:00 WIB
Robert Lewandowski Pamer Trofi

Sambutan Robert Lewandowski di Globe Soccer Award (Sumber: )

Berita Liga Jerman: Striker andalan Bayern Munich asal Polandia, Robert Lewandowski menunjukkan performa yang luar biasa di sepanjang tahun 2020 kali ini. Ia pun meraih banyak penghargaan bergengsi atas prestasinya tersebut.

Robert Lewandowski pun memamerkan semua pencapaiannya itu di media sosial. Mantan pemain Borussia Dortmund itu terlihat tidur bertelanjang dada di bawah selimut, ditemani oleh 12 trofi yang ia menangkan di sepanjang tahun 2020 yang lalu.

Tepat di samping kanannya adalah trofi Liga Champions Eropa yang ia menangkan setelah membantu Bayern Munich menumbangkan PSG di partai final. Ini adalah trofi Liga Champions pertama di sepanjang kariernya.

Bergeser ke bawah, ia terlihat menggenggam trofi penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2020, yang ia peroleh berkat penampilan apiknya dengan mencetak 55 gol di semua kompetisi musim 2019/20. Di sebelah kanan trofi tersebut juga terlihat ada trofi berupa potongan jersey berwarna perak, yang merupakan penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2020.

Masih di sebelah kanannya, terlihat juga ada trofi yang ujungnya berbentuk bola emas yang ia dapatkan ketika terpilih menjadi Pemain Terbaik Pria 2020 dalam malam penghargaan Globe Soccer Award. Tepat disamping trofi tersebut ada trofi meriam yang ia dapatkan setelah berhasil menjadi top skor Bundesliga musim 2019/20.

Dalam foto tersebut ia juga memajang trofi Bundesliga (berbentuk piring), Piala Super UEFA (cangkir perak), DFB Pokal (cangkir emas), dan Tuttosport's Golden Player Award (bola emas di dalam kaca).

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini