Rio Ferdinand Sarankan MU Rekrut Declan Rice, Bukan Eduardo Camavinga

Penulis: Yuni Winata
Rabu 07 Jul 2021, 20:00 WIB
MU disarankan untuk rekrut Declan Rice, bukan Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda MU, Rio Ferdinand, menyarankan pada mantan klubnya itu untuk merekrut Declan Rice, bukan Eduardo Camavinga.

Pekan lalu Metro melaporkan bahwa Setan Merah sudah mengambil langkah untuk merekrut Eduardo Camavinga, yang juga menjadi incaran Real Madrid.

Namun manajer United, Ole Gunnar Solakjaer, juga menginginkan Rice. Dengan West Ham yang bertekad mempertahankan Rice dan meminta 90 juta pound bagi klub manapun yang ingin merekrutnya.

Dan Rio Ferdinand meyakini bahwa performa Rice di Euro 2020 telah membuktikan bahwa dia adalah rekrutan yang tepat untuk memperkuat lini tengah United.

Saat ditanya tentang langkah United untuk merekrut Camavinga, Ferdinand mengatakan pada Vibe with FIVE, “Saya tak banyak melihatnya, jika saya jujur.

“Saya melihat laganya kontra Paris saint-Germain saat dia menjadi man of the match … luar biasa.

“Dia jelas memiliki bakat, apakah dia akan datang dan mempengaruhi tim saat ini dan menjadi bintang? Atau apakah dia akan menjadi seperti Amad (Diallo)? Yang datang dengan harga 40 juta pound tapi saat ini masih jauh dari starting XI. Apakah itu yang kita butuhkan?

“Atau apakah kita butuh seseorang seperti Declan Rice yang saat ini sudah sukses, yang sekarang memakai jersey Inggris dan membawa (Inggris) ke level selanjutnya.

“Kita semua tahu bahwa dia adalah seorang pemain bagus di West Ham, tapi apa yang dilakukan Declan Rice di tim Inggris saat ini, di usianya, adalah hal gila.”

Artikel Tag: MU, Eduardo Camavinga, declan rice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-sarankan-mu-rekrut-declan-rice-bukan-eduardo-camavinga
2285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini