Declan Rice Masih Optimis Arsenal Masih Punya Peluang Juara Premier League

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 08:16 WIB
Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: Ed Sykes/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Declan Rice percaya bahwa Arsenal masih memiliki peluang untuk menjuarai Premier League meskipun dikalahkan oleh Aston Villa di Emirates Stadium pada hari Minggu.

Arsenal memiliki kesempatan untuk naik ke puncak klasemen liga setelah Liverpool dikalahkan oleh Crystal Palace di hari sebelumnya. Namun, Manchester City lah yang mendapatkan tawa terakhir setelah kedua rival utama mereka mengalami kekalahan mengejutkan.

Aston Villa merebut tiga poin dari tim besutan Mikel Arteta, dengan dua gol di menit akhir dari Leon Bailey dan Ollie Watkins yang membuat Meriam London tertinggal dua poin di belakang City dengan enam pertandingan tersisa.

Meskipun kecewa, Declan Rice berpikir bahwa timnya seharusnya masih memiliki harapan yang besar untuk meraih trofi Premier League.

"Ini belum berakhir. Kami berada dalam posisi yang luar biasa. Kami masih siap, kami masih sepenuhnya fokus pada apa yang ingin kami lakukan dan apa yang bisa kami raih," ujar Rice dilansir dari 90Min.

"Akan ada lebih banyak lika-liku di Premier League. Apa pun bisa terjadi."

"Kami hanya harus tetap positif. Kami memiliki enam pertandingan sepak bola yang harus kami hadapi dan hal-hal baik masih bisa terjadi. Kami hanya perlu fokus pada diri kami sendiri."

Declan Rice juga percaya bahwa perjalanan Arsenal ke Jerman untuk menghadapi Bayern Munich di leg kedua perempat final Liga Champions adalah kesempatan yang baik untuk memberikan pembuktian.

"Ini adalah pertandingan yang sempurna untuk sebuah reaksi," lanjut Rice.

"Kami membutuhkan reaksi pada Rabu malam dan ini adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan karakter dan kepemimpinan kami."

"Kami telah menjalani perjalanan yang luar biasa sejak Januari, memenangkan begitu banyak pertandingan sepak bola, dan mengembalikan diri kami ke posisi yang sulit dipercaya setelah dicoret saat Natal."

"Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions. Bertandang ke Allianz Arena, ini akan menjadi malam yang spesial. Inilah saatnya untuk menarik kaus kaki kami dan menunjukkan kepada semua orang mengapa kami berada di posisi ini."

Artikel Tag: declan rice, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/declan-rice-masih-optimis-arsenal-masih-punya-peluang-juara-premier-league
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini