Dietmar Hamann Masih Ragu dengan David Raya dan Declan Rice

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 20 Apr 2024, 08:00 WIB
Declan Rice dan David Raya bergabung dengan Arsenal pada musim panas

Declan Rice dan David Raya bergabung dengan Arsenal pada musim panas. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dietmar Hamann mengatakan bahwa ia tetap tidak yakin dengan bintang kunci Arsenal, David Raya dan Declan Rice, setelah The Gunners tersingkir dari Liga Champions.

Tim asuhan Mikel Arteta menampilkan penampilan yang kurang meyakinkan dan tidak inspiratif di Allianz Arena pada Kamis (18/4) dini hari WIB, dan tersingkir dari kompetisi Eropa oleh Bayern Munich. Gol tunggal Joshua Kimmich membuat tim Bundesliga tersebut lolos ke semifinal dengan kemenangan agregat 3-2.

Dietmar Hamann percaya bahwa sulit untuk membayangkan tim Arsenal ini memenangkan 'gelar besar', dan mengungkapkan bahwa ia 'tidak yakin' dengan David Raya dan Declan Rice. Raya menggantikan Aaron Ramsdale di bawah mistar gawang musim ini, sedangkan Rice dibeli dari West Ham dengan memecahkan rekor transfer klub sebesar 105 juta poundsterling.

"Anda harus mempertanyakan apakah tim ini, dan saya tahu ini adalah tim yang masih sangat muda, mampu memenangkan gelar besar," kata Hamann, pemenang Liga Champions bersama Liverpool dan dua kali juara Bundesliga bersama Bayern Munich, kepada talkSPORT.

"Saya pikir mereka memiliki pertahanan yang sangat bagus, tetapi saya tidak yakin dengan penjaga gawangnya. Saya rasa Anda tidak bisa memenangkan gelar besar dengan kiper yang tidak membuat saya percaya diri. Itu adalah kesalahannya yang berada 40 yard dari garisnya di leg pertama, itu mengubah keseluruhan pertandingan. Kemudian jelas mereka memasukkan Rice dan [Kai] Havertz, saya tidak berpikir mereka telah meningkat dari musim lalu.

"[Granit] Xhaka pergi ke Leverkusen dan menjalani musim yang brilian. Saya melihat Declan Rice dan orang-orang mengatakan bahwa ia adalah gelandang tengah terbaik di Eropa, tetapi saya belum melihatnya."

Artikel Tag: Dietmar Hamann, David Raya, declan rice, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dietmar-hamann-masih-ragu-dengan-david-raya-dan-declan-rice
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini