Declan Rice Ungkap Penyebab Arsenal Dikalahkan Aston Villa

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 07:42 WIB
Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: Adam Davy/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal, Declan Rice, mengungkap penyebab kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Aston Villa pada pertandingan tadi malam.

Arsenal mendapatkan hasil yang benar-benar mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Aston Villa di Emirates Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Gunners menelan kekalahan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan Villa pada laga tersebut dicetak oleh Leon Bailey dan Ollie Watkins.

Selepas laga usai, Declan Rice memberikan komentarnya. Rice mengungkap penyebab kekalahan yang diterima oleh timnya dari Villa. Rice menilai the Gunners telah gagal memanfaatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol. Selain itu, Rice menyebutnya sempat kehilangan fokus di menit-menit akhir pertandingan yang membuat Villa mencetak dua gol kemenangan.

"Ini sangat mengecewakan. Sejujurnya, sangat mengecewakan karena kami memiliki banyak peluang di babak pertama untuk mengakhiri pertandingan. Meskipun tendangan mereka membentur tiang gawang di menit-menit akhir, kami bisa saja mencetak dua atau tiga gol sebelum itu. Ketika Anda tidak mengambil peluang Anda melawan tim seperti Villa yang memiliki kualitas, itu bisa kembali menghantui Anda di babak kedua dan itu terjadi," ujar Rice kepada BBC Match of the Day.

"Ini adalah Premier League. Itulah mengapa Anda harus tetap fokus selama 100 menit. Ruang-ruang yang kami miliki di babak pertama tidak ada di babak kedua, mereka mengambil waktu mereka dengan segala hal dan membuat kami frustrasi, tentu saja. Pada akhirnya, mereka berhasil mencetak dua gol dan benar-benar membunuh kami. Ini adalah salah satu dari hari-hari itu. Hal itu biasa terjadi dalam sepak bola. Ini adalah tentang menggulung kaus kaki kami dan melaju lagi."

Dengan hasil ini, Meriam London masih menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 71 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Manchester City yang berhasil menyalip mereka dan menduduki peringkat pertama.

Artikel Tag: declan rice, Arsenal, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/declan-rice-ungkap-penyebab-arsenal-dikalahkan-aston-villa
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini