Resmi Jadi Pelatih PSG, Christophe Galtier Ingin Neymar Tetap Bertahan

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 06 Jul 2022, 05:00 WIB
Christophe Galtier ingin Neymar bertahan di PSG

Christophe Galtier ingin Neymar bertahan di PSG (Foto: BeSoccer)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Christophe Galtier mengungkapkan keinginannnya untuk mempertahankan Neymar Jr di Paris Saint-Germain setelah diumumkan sebagai pelatih baru klub ibu kota tersebut pada Selasa (5/7/2022).

Christophe Galtier telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Paris Saint-Germain untuk menggantikan Mauricio Pochettino di kursi kepelatihan. Berbicara usai peresmiannya sebagai pelatih baru PSG, pelatih berusia 55 tahun itu mengindikasikan bahwa Neymar Jr akan menjadi bagian dari rencananya musim mendatang dan bahwa dia akan bertemu langsung dengannya untuk membahas peran yang cocok untuk pemain internasional Brasil tersebut.

“Manajer mana yang tidak menginginkan pemain seperti Neymar di skuadnya? Saya memiliki gagasan yang sangat tepat tentang apa yang saya harapkan darinya. Saya belum bertemu dengannya, saya akan melakukannya, tetapi saya ingin dia tetap bersama kami. Itu selalu lebih baik untuk memiliki pemain sekelasnya bersama kami,” jelas Galtier.

Laporan pekan lalu telah mengindikasikan bahwa PSG akan bersedia untuk menjual Neymar jika ada tawaran yang tepat masuk, dengan penyerang itu sendiri juga tidak menolak untuk pindah ke klub yang tepat, dan Chelsea bisa menjadi tujuan potensial.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada 2017 dan saat ini terikat kontrak dengan klub ibu kota itu hingga 2025. Meskipun PSG berhasil menjuarai Ligue 1 musim lalu, Neymar telah mengalami musim yang mengecewakan dengan mencetak 13 gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Christophe Galtier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-jadi-pelatih-psg-christophe-galtier-ingin-neymar-tetap-bertahan
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini