Ramos Dicemooh, Mauricio Pochettino Beri Komentar

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Apr 2022, 19:11 WIB
Ramos Dicemooh, Mauricio Pochettino Beri Komentar

Sergio Ramos / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino yakin para penggemar klub tidak mengarahkan rasa frustrasi mereka pada Sergio Ramos selama pertandingan melawan FC Lorient.

Ramos tampaknya dicemooh oleh sebagian penggemar Les Parisiens setelah masuk ke lapangan melawan Lorient tadi malam di Parc des Princes.

Pemain Spanyol itu menjalani musim debutnya yang penuh cedera di Paris sejak tiba dengan status bebas transfer dari Real Madrid musim panas lalu.

Laga melawan Lorient merupakan penampilan keenam sang bek di semua kompetisi musim ini. PSG hanya memiliki delapan pertandingan tersisa musim ini, setelah tersingkir dari Piala Prancis dan Liga Champions UEFA.

Berbicara setelah pertandingan kepada L'Equipe, mantan pelatih Tottenham mengakui kemarahan para penggemar berkaitan dengan tersingkirnya klub dari Liga Champions melawan Real Madrid bulan lalu.

Pelatih asal Argentina itu percaya bahwa itulah alasan frustrasi mereka dan kemarahan mereka tidak secara khusus ditujukan kepada mantan pemain Real Madrid.

Pochettino mengatakan: “Kami semua terpengaruh. Saya pikir itu adalah frustrasi para penggemar untuk hasilnya, saya tidak berpikir itu ditujukan kepadanya, dia adalah juara yang hebat, dia pantas dihormati seperti semua pemain di Paris Saint Germain.”

PSG mengalahkan Lorient 5-1 di kandang. Trio bintang mereka yakni Lionel Messi, Neymar Jr. dan Kylian Mbappe akhirnya bisa sama-sama membuat gol, ketiga pemain tersebut masuk daftar pencetak gol. Ini adalah kejadian pertama dalam 15 pertandingan yang dimainkan bersama oleh ketiganya.

Artikel Tag: Sergio Ramos, PSG, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramos-dicemooh-mauricio-pochettino-beri-komentar
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini