Rafael Benitez Ungka Alasan Dirinya Tendang James Rodriguez

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Okt 2021, 19:50 WIB
Eks striker Everton, James Rodriguez.

James Rodriguez. (Foto: Tony McArdle/Everton FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Everton, Rafael Benitez, buka suara untuk mengungkap alasan utama dirinya mendepak James Rodriguez pada jendela transfer musim panas tahun ini. Apakah itu?

James Rodriguez didatangkan oleh Everton dari Real Madrid pada musim panas tahun 2020 yang lalu. Pemain asal Kolombia tersebut didatangkan untuk bereuni dengan Carlo Ancelotti. Namun saat Ancelotti memutuskan untuk kembali menangani Madrid di musim ini, nasib Roriguez di Goodison Park menjadi tak jelas.

Masa depannya kian suram saat Rafael Benitez ditunjuk sebagai manajer anyar mereka. Meski Roriguez menjadi favorit Ancelotti, namun sang pemain tak menjadi favorit bagi Rafa. Eks manajer Liverpool dan Newcastle United itu memutuskan untuk mendepak sang pemain dan melepasnya ke klub asal Qatar, Al Rayyan, senilai €8 juta.

Belakangan, Benitez mengungkap alasan utama kenapa dirinya memutuskan untuk melepas Rodriguez ke klub lain.

"James Rodriguez lebih memilih kehidupan yang nyaman dan uang ketimbang kompetisi," ujar Benitez seperti dilansir dari Goal.

"Dia tidak bekerja keras, tapi dia berharap main terus. Itu tidak menghormati pemain lain yang bekerja keras dan berada di bangku cadangan pada hari pertandingan."

Benitez lantas membandingkan komitmen Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo, pemain yang pernah dia latih saat masih menjadi manajer Madrid.

"Saya melatih Cristiano di Madrid dan dia adalah salah satu profesional terbaik. Dia bekerja keras, berlatih dengan sangat baik, dan selalu merawat tubuhnya. Ini adalah contoh nyata dari apa yang seharusnya terjadi pada seorang profesional," pungkasnya.

Artikel Tag: James Rodriguez, Rafael Benitez, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-benitez-ungka-alasan-dirinya-tendang-james-rodriguez
1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini