Jelang Lawan Everton, Jurgen Klopp Prioritaskan Pemain yang 'Segar'

Penulis: Depe Ptr
Rabu 24 Apr 2024, 07:23 WIB
Jelang Lawan Everton, Jurgen Klopp Prioritaskan Pemain yang 'Segar'

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp berbicara tentang pentingnya 'pemain segar' ketika dia memilih susunan pemainnya untuk menghadapi Everton dalam laga Derby Merseyside pada hari Rabu (24/04).

Manajer Liverpool membuat lima perubahan pada starting line-upnya dalam kemenangan 3-1 atas Fulham pada akhir pekan lalu, dan menggunakan lima pergantian pemainnya selama babak kedua di Craven Cottage.

Dengan jarak pertandingan yang mepet, dan pertandingan tandang Premier League lainnya sudah menanti setelah laga di Goodison Park, di mana The Reds akan bertandang ke markas West Ham United pada akhir pekan ini, Klopp bermaksud untuk memanfaatkan kedalaman skuatnya sekali lagi.

"Kami harus melakukannya (melakukan perubahan melawan Fulham) dan kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan sekarang untuk pertandingan ini," kata Jurgen Klopp pada konferensi pers pra-pertandingan hari Selasa (23/04).

"Belum ada yang pasti. Ini masih cukup awal setelah pertandingan. Sore ini adalah satu-satunya sesi latihan yang kami lakukan dan kemudian kami akan mengambil keputusan. Kami akan menyusun pemain dan mudah-mudahan kami akan kembali mendapatkan banyak pemain dalam kondisi segar di lapangan."

Namun, Liverpool tidak akan diperkuat Diogo Jota untuk pertandingan ke-244 mereka melawan Everton, setelah pemain bernomor punggung 20 itu mengalami cedera akhir pekan lalu yang membuatnya absen selama dua minggu.

"Diogo mencetak gol, merasakan sesuatu dan sekarang kami mengetahui bahwa masalahnya lebih dari perkiraan awal," kata Klopp. "Jadi dia akan absen selama dua minggu."

Artikel Tag: Liverpool, Everton, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-everton-jurgen-klopp-prioritaskan-pemain-yang-segar
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini