Bahagianya Dominic Calvert-Lewin Bantu Everton Kalahkan Liverpool

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2024, 15:07 WIB
Dominic Calvert-Lewin.

Dominic Calvert-Lewin. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, mengaku sangat bahagia usai ia turut memberikan kontribusi kepada timnya saat mengalahkan Liverpool dini hari tadi.

Everton meraih hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Liverpool di Goodison Park, Kamis (25/4) dini hari WIB, the Toffees secara mengejutkan meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Toffees pada laga tersebut dicetak oleh Jarrad Branthwaite dan Dominic Calvert-Lewin.

Sesaat setelah laga usai, Calvert-Lewin memberikan komentarnya. Ia mengaku sangat bahagia karena turut memberikan kontribusi bagi the Toffees untuk mengalahkan sang rival sekota.

“Kemenangan ini memiliki arti yang sangat penting bagi saya,” ujar Calvert-Lewin kepada Sky Sports.

“Semua yang telah saya kerjakan dan ini adalah tempat yang saya inginkan - tekanan adalah sebuah keistimewaan, adalah tanggung jawab saya untuk memikulnya."

“Ini adalah derbi lokal yang istimewa, saya telah berada di sini cukup lama untuk mengetahui apa artinya bagi para penggemar."

“Di mana posisi kami di liga, tiga poin yang sangat besar, semuanya menjadi satu malam ini."

“Laga ini sangat menegangkan dan saya merasakannya di menit-menit akhir. Sangat istimewa untuk melakukan hal tersebut pada malam seperti ini, sebuah kenangan yang luar biasa - sesuatu yang akan kami coba lanjutkan.”

Dengan hasil ini, the Toffees menempati peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 33 poin.

Artikel Tag: dominic calvert-lewin, Everton, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-dominic-calvert-lewin-bantu-everton-kalahkan-liverpool
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini