Liverpool Kalah di Markas Everton, Begini Kata Jurgen Klopp

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2024, 06:00 WIB
Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Everton dini hari tadi.

Liverpool meraih hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Everton di Goodison Park, Kamis (25/4) dini hari WIB, the Reds secara mengejutkan kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Toffees pada laga tersebut dicetak oleh Jarrad Branthwaite dan Dominic Calvert-Lewin.

Selepas laga usai, Jurgen Klopp memberikan komentarnya. Klopp mengaku tak bisa berkata banyak dan mengakui bahwa kekalahan tersebut adalah tanggung jawabnya.

"Tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang pertandingan malam ini, kami kemasukan dua gol dari bola mati dan kami tahu itu adalah salah satu kekuatan mereka. Yang kedua adalah sesuatu yang mereka lakukan secara rutin sepanjang musim. Itu tidak masuk akal. Saya pikir kami menemukan cara untuk masuk ke dalam permainan dan menekan mereka, menciptakan banyak peluang dan tidak memanfaatkannya. Kami kebobolan gol kedua dan kehilangan momentum. Kami tidak dapat membalikkan keadaan, itu tidak cukup baik. Itulah kenyataannya," kata Klopp kepada BBC Match of the Day.

"Saya bertanggung jawab untuk itu dan saya tahu itu, saya merasakannya. Saya tidak pernah bisa menempatkan bola melewati garis dalam hidup saya. Saya tidak marah dengan hal itu. Sungguh gila jumlah peluang yang kami ciptakan dalam empat pertandingan terakhir. Masih ada ruang untuk berkembang."

"Saya tidak tahu tentang pencapaian mereka, saya pikir mereka akan aman setelah itu tetapi Sean Dyche lebih mengenal mereka. Kami membutuhkan mereka untuk kalah dalam pertandingan dan secara historis mereka tidak melakukannya. Arsenal tidak terlihat sangat lemah tadi malam. Kami harus bermain lebih baik, itu saja. Kami membutuhkan poin. Kami belum aman di zona Liga Champions. Tottenham memiliki pertandingan lebih sedikit dari kami."

Dengan hasil ini, the Reds masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 74 poin. Kini mereka tertinggal tiga angka dari Arsenal di puncak klasemen.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Everton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kalah-di-markas-everton-begini-kata-jurgen-klopp
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini