Rafa Benitez Benarkan Jika Lucas Digne Ingin Tinggalkan Everton

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 07 Jan 2022, 23:21 WIB
Rafa Benitez mengonfirmasi kepada awak pers jika Lucas Digne memang ingin pergi meninggalkan Everton Januari ini / via Getty Images

Rafa Benitez mengonfirmasi kepada awak pers jika Lucas Digne memang ingin pergi meninggalkan Everton Januari ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajer Everton yaitu Rafa Benitez, membenarkan jika Lucas Digne ingin cabut dari Goodison Park pada bursa transfer Januari kali ini.

Menyusul perselisihannya dengan Rafa Benitez, Lucas Digne tercatat sudah tak lagi membela Everton sejak derby Merseyside pada tanggal 1 Desember kemarin.

Sejumlah media di Inggris pun ramai memberitakan jika Digne ingin meninggalkan Everton di musim dingin dan spekulasi tersebut akhirnya dibenarkan sendiri oleh Rafa Benitez.

Benitez mengatakan bahwa dirinya sudah tak bisa lagi memperbaiki hubungannya dengan Digne dan sang pemain pun secara terus terang meminta kepada Benitez untuk dijual pada bulan Januari ini.

"Saya sudah beberapa kali sebenarnya berbincang empat mata dengannya," ucap Benitez melansir dari Sports Mole.

"Saya bertanya kepadanya apa yang saya harus lakukan kepada pemain yang sudah tidak lagi ingin berada di sini?"

"Saya pikir semuanya sudah jelas (kalau Digne ingin pergi meninggalkan klub)."

"Saya tidak bisa menjelaskan apa alasannya melakukan itu. Yang jelas Anda sebagai pemain sudah dibayar cukup mahal dan tugas Anda adalah tampil bagus di lapangan," tutup Benitez.

Sejauh ini sudah ada banyak klub yang mengutarakan ketertarikannya kepada Digne.

Namun salah satu klub yang paling difavoritkan untuk mendapatkan bek kiri asal Prancis itu adalah Chelsea.

Kubu The Blues kebetulan memang tengah krisis sosok bek kiri setelah Ben Chilwell harus absen hingga akhir musim akibat menderita cedera ligamen lutut (ACL).

Artikel Tag: Lucas Digne, Everton, Rafa Benitez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafa-benitez-benarkan-jika-lucas-digne-ingin-tinggalkan-everton
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini