Radu Dragusin Setuju ke Genoa, Juventus Rampungkan Transfer Andrea Cambiaso

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Jul 2022, 19:30 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso segera gabung Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Romeo Agresti mengabarkan pada hari Selasa (12/7) ini, bahwa Juventus telah menyelesaikan transfer untuk Andrea Cambiaso, setelah Radu Dragusin menerima pinangan Genoa.

Transfer Cambiaso ke Turin sudah diharapkan untuk terlaksana dalam waktu dekat, karena sang defender telah punya kesepakatan dengan Bianconeri, yang juga telah sepakat dengan klub pemiliknya, Genoa.

Namun demikian, Dragusin, yang disertakan dalam kesepakatan oleh Juve sebagai alat barter, masih belum menerima pinangan dari kubu Stadio Luigi Ferraris hingga hari Senin (11/7) kemarin.

Terobosan akhirnya terjadi, setelah pihak Dragusin melakukan pertemuan dengan kubu Grifone pada hari Senin kemarin, dan Agresti mengabarkan bahwa kesepakatan telah tercapai di antara kedua belah pihak.

Radu Dragusin akan kembali ke tempat yang familiar untuknya, karena dia pernah menghabiskan paruh pertama musim lalu sebagai pemain Sampdoria, yang juga menggunakan Stadio Luigi Ferraris sebagai markasnya.

Radu Dragusin (Image: Getty)

Namun dia kemudian pindah untuk kontrak pinjaman lainnya bersama Salernitana di bulan Januari. Secara total, bek tengah asal Rumania ini mencatatkan total 20 penampilan di Serie A,

Sementara itu, Andrea Cambiaso akan menjadi rekrutan ketiga bagi Juventus di bursa transfer musim panas ini setelah Angel Di Maria dan Paul Pogba.

Sang fullback berusia 22 tahun tampil brilian untuk Grifone pada musim lalu dengan melakoni 25 penampilan di Serie A, selagi mencetak sebuah gol dan empat assist.

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, Juventus, Genoa, Radu Dragusin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/radu-dragusin-setuju-ke-genoa-juventus-rampungkan-transfer-andrea-cambiaso
1656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini