Pulang Dari Piala Dunia, Gelandang Lazio Alami Cedera Pergelangan Kaki

Penulis: Vina Enza
Jumat 16 Des 2022, 09:15 WIB
Gelandang Lazio

Sergej Milinkovic-Savic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan mengalami cedera pada pergelangan kakinya sepulang memperkuat timnas Serbia di Piala Dunia 2022 lalu di mana mereka harus tersingkir dari penyisihan grup.

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan sedang mengalami masalah dengan pergelangan kakinya sehingga kemungkinan ia akan absen di pertandingan persahabatan melawan klub Turki, Hatayspor yang akan berlangsung pada Jumat (16/12) malam WIB.

Pemain 27 tahun asal Serbia tersebut mengalami cedera tersebut di tahap awal saat pertandingan terakhir di Serie A melawan Juventus pada 13 November lalu dan kambuh lagi di saat pertandingan Piala Dunia melawan Brasil yang memaksanya untuk menahan diri di Qatar guna bisa terus memperkuat Serbia di turnamen tersebut.

Milinkovic-Savic telah kembali ke markas Biancocelesti dan saat ini sedang bersiap untuk mengarungi paruh kedua musim 2022/23 dengan rekan-rekan satu timnya.

Seperti dilansir LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa Milinkovic-Savic saat ini mengalami pembengkakan dan sakit pada pergelangan kakinya yang membuatnya diragukan tampil di pertandingan persahabatan selanjutnya melawan Hatayspor.

Ia kemungkinan akan diistirahatkan selama beberapa hari yang memberikanya waktu untuk memulihkan diri setelah periode sibuk. Dengan 20 hari menjelang laga pertama The Aquile pada 2023 melawan Lecce tidak ada yang perlu dikhawatirkan bahwa ia akan absen lama. Sang gelandang telah mencetak lima gol dan menyumbangkan tujuh assist dalam 20 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, Serbia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulang-dari-piala-dunia-gelandang-lazio-alami-cedera-pergelangan-kaki
3657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini