PSMS dan Persebaya Sama-Sama Ngotot Untuk Raih Juara

Penulis: Dayat Huri
Selasa 28 Nov 2017, 09:15 WIB
PSMS dan Persebaya Sama-Sama Ngotot Untuk Raih Juara

PSMS Medan ingin akhiri perjuangan di Liga 2 dengan gelar juara/foto bolarakyatku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Sama-sama sudah menggenggam tiket promosi ke Liga 1 musim depan, dua tim finalis Liga 2 Indonesia, Persebaya Surabaya dan PSMS Medan bertekad untuk menyempurnakan pencapaian mereka musim ini dengan merengkuh trofi juara.

Pertandingan final antara dua tim perserikatan itu akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Bandung, Selasa (28/11) malam pukul 19.00 WIB. Pertandingan final dipastikan berlangsung ketat demi menasbihkan diri sebagai tim terbaik di kompetisi kasta kedua tanah air musim ini.

PSMS Medan yang pada babak semifinal sukses menaklukkan tim era perserikatan lainnya, yaitu PSIS Semarang melalui dua gol di babak perpanjangan waktu optimis akan mampu menghentikan perlawanan Persebaya Surabaya yang semenjak ditangani Angel Alfredo Vera bermain cukup baik.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman menyebut dalam persiapan menghadapi laga final nanti timnya tidak mengalami kendala apapun. Eks pelatih Persib Bandung mengatakan anak asuhnya siap tampil habis-habisan pada laga nanti.

"Persebaya adalah tim yang kuat. Kami harus bekerja keras bila ingin mengalahkan mereka dan menjadi juara Liga 2," kata Djanur seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Seperti tak mau kalah, Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera menegaskan, memastikan raihan gelar juara adalah suatu kewajiban yang mesti dipenuhi para pemainnya untuk menuntaskan perjalan tim sepanjang musim ini yang dinilai sudah sangat baik.

"Usaha kami sampai ke semifinal dan telah memastikan tiket promosi ke Liga 1, harus disempurnakan dengan gelar juara Liga 2," Alfredo.

Patut ditunggu, tim mana yang nantinya akan promosi ke Liga 1 musim depan dengan status juara Liga 2 musim ini. Akankah PSMS Medan, atau justru Persebaya Surabaya? Jawabannya akan tersaji di Stadion GBLA, Selasa (28/11) malam.

Artikel Tag: Liga 2, Liga 1, Persebaya Surabaya, psms medan, final

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psms-dan-persebaya-sama-sama-ngotot-untuk-raih-juara
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini