PSG Saingi AC Milan dan Bayern Munich Datangkan Hugo Ekitike

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 25 Mei 2022, 06:30 WIB
PSG

Hugo Ekitike Berduel dengan Pemain Hoffenheim (Sumber: IMAGO/foto2press)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: PSG berhasil memperpanjang kontrak Kylian Mbappe hingga musim panas 2025 mendatang. Kini, tugas mereka adalah memperkuat skuat untuk mengarungi kompetisi musim depan, dan pastinya untuk bisa meraih gelar Liga Champions Eropa yang selalu didambakan.

Saat ini, Luis Campos, yang belum secara resmi ditunjuk sebagai direktur olahraga PSG menggantikan Leonardo, sudah mulai bergerak di bursa transfer musim panas 2022. Menurut laman Foot Mercato, Campos dirumorkan tengah mengincar striker muda milik Reims, Hugo Ekitike.

Hal itu dilakukan karena ia ingin menginisiasi perubahan kebijakan transfer Les Parisiens untuk berani mendatangkan pemain muda, sekalipun tidak memiliki nama besar, asalkan memiliki bakat untuk bisa berkembang lebih baik ke depannya. Untuk mendatangkan Hugo Ekitike, Les Parisiens kabarnya harus merogoh kocek sebesar 40 juta euro atau setara dengan 629 miliar rupiah. Nilai tersebut dianggap sepadan dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh Ekitike, yang mana sejauh musim ini ia berhasil mencetak 11 gol dan menyumbang lima assists untuk Reims.

Akan tetapi, usaha PSG untuk mendatangkan Ekitike juga tidak akan mudah. Selain Reims belum bersedia untuk melepasnya, Les Parisiens harus bersaing dengan Bayern Munich dan Borussia Dortmund yang juga menginginkannya. Selain itu masih ada nama AC Milan yang disebut tertarik dengan pemain kelahiran 20 Juni 2002 tersebut, bahkan mereka sudah memantau sang pemain selama beberapa bulan terakhir.

Artikel Tag: PSG, Hugo Ekitike, Reims

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-saingi-ac-milan-dan-bayern-munich-datangkan-hugo-ekitike
1281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini