PSG Ingin Aktifkan Klausul Pelepasan Bennacer

Penulis: Nur Afifah
Selasa 08 Sep 2020, 22:09 WIB
Bennacer Jadi Andalan Lini Tengah Milan

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik mengaktifkan klausul pelepasan yang tersisip dalam kontrak Ismael Bennacer bersama AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, telah beredar begitu banyak rumor yang mengaitkan Bennacer dengan isu transfer ke PSG. Meski tampak seolah mereda, berita baru justru muncul berkaitan dengan masa depan gelandang Rossoneri tersebut.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, pemain internasional Aljazair tersebut telah masuk dalam datar target raksasa Ligue 1 mengingat direktur olahraga Leonardo merupakan fans beratnya. Kenyataannya, ia bahkan sempat menggali informasi Juni lalu. Akan tetapi, ia mendapat tanggapan berupa klausul pelepasan sebesar 50 juta euro atau setara Rp800 miliar.

Klausul tersebut hanya berlaku pada tahun 2021 dan bukan musim panas ini, yang membuat PSG memilih mundur dar perburuan. Kendati demikian, mereka sudah memiliki rencana tahun depan dan mengaktifkan klausul tersebut, yang dapat dihilangkan jika sang pemain memperbaharui kontraknya.

Saat ini, strategi jawara Prancis tersebut jelas, mereka akan memfokuskan langkah untuk merekrut gelandang Rennes Eduardo Camavinga. Akan tetapi, persaingannya akan sangat sengit dan jika mereka gagal mendapatkan servisnya, maka eks bintang Empoli akan kembali masuk radar mereka.

Sementara itu, Milan masih bersikap tenang dan ingin mempertahankan Bennacer, pemain yang menjadi kunci dari perkembangan luar biasa lini tengah pasukan Stefano Pioli musim lalu dan ia tampaknya bakal menjadi salah satu pondasi utama dalam skuat masa depan klub.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, PSG

6040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini