Presiden Lazio Tegaskan Perubahan Bisa Buat Timnya Lebih Kompetitif

Penulis: Vina Enza
Minggu 29 Mei 2022, 13:03 WIB
Presiden Lazio

Claudio Lotito (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito membahas mengenai perombakan skuat yang menjelang dan menegaskan bahwa perubahan yang akan berlangsung dalam timnya akan membuat mereka jauh lebih kompetitif di Serie A maupun kompetisi Eropa.

Lazio sedang mempersiapkan diri untuk menyambut bursa transfer musim panas yang penting, di mana pelatih Maurizio Sarri akan dibekali beberapa pemain baru guna membuat timnya lebih kompetitif dalam perburuan empat besar Serie A. Kontrak baru yang telah diteken oleh Sarri mengisyaratkan bahwa rencananya positif dan segalanya telah menuju ke arah yang tepat.bicara

Presiden Claudio Lotito pun membahas mengenai rencana Biancocelesti di masa depan.

“Lebih dari sekedar revolusi saya berbicara pembaruan, sebuah penyempurnaan kerja yang telah dilakukan dan yang akan kami selesaikan,”ujarnya via LaLazioSiamoNoi.

“Perubahan akan tepat dan dibutuhkan guna membuat tim lebih kompetitif dan supaya bisa berjuang meraih target yang telah ditetapkan.”

The Aquile saat ini sedang bekerja untuk merencanakan aktifitas mereka di bursa musim panas mendatang, beberapa area jelas membutuhkan peningkatan seperti bek kiri atau di lini tengah. Para penggemar berharap bursa kali ini akan berlangsung sukses tidak seperti Januari lalu yang berakhir mengecewakan setelah hanya merekrut satu pemain saja.

Di akhir musim ini The Aquile telah melepas beberapa pemain yang kontraknya habis seperti gelandang veteran. Lucas Leiva, bek tengah Luiz Felipe dan juga penjaga gawang Thomas Strakosha yang lebih memilih hengkang ke klub lain guna mencari pengalaman dan tantangan baru.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-tegaskan-perubahan-bisa-buat-timnya-lebih-kompetitif
3627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini