Presiden Lazio Tak Restui Ciro Immobile Perkuat Italia Kontra Hungaria

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Sep 2022, 18:29 WIB
Ciro Immobile

Ciro Immobile dilarang perkuat timnas Italia oleh Presiden Lazio (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Menurut kabar dari Italia, Ciro Immobile dilarang oleh Presiden Lazio, Claudio Lotito, ketika hendak berangkat dengan skuat timnas Italia untuk pertandingan terakhir UEFA Nations League kontra Hungaria.

Sang striker berusia 32 tahun dipanggil oleh pelatih Roberto Mancini untuk jeda internasional bulan ini, namun sama sekali tidak ambil bagian ketika Gli Azzurri mengalahkan Inggris 1-0 di San Siro, Sabtu (24/9) dini hari WIB.

Immobile diwartakan mengalami masalah otot, namun hasil pemeriksaan terbaru pada hari Minggu (25/9) ini mengungkap bahwa dia baik-baik saja.

Ciro Immobile nampaknya akan ikut bersama skuat asuhan Mancini untuk laga tandang ke Budapest, namun demikian, hal itu dicegah oleh Presiden Lazio, Claudio Lotito.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, Lotito mengintervensi secara langsung, memblokir kepergiannya dan meminta eks striker Borussia Dortmund itu untuk langsung kembali ke Roma ketimbang ikut bersama skuat Azzurri.

Lotito mencemaskan kondisi bombernya tersebut, bahwa memainkannya terlalu cepat akan merugikan bagi I Biancoceleste.

Di sisi lain, timnas Italia sangat memerlukan kemenangan pada pertandingan tandang di Puskas Arena, Budapest, Selasa (27/9) dini hari nanti WIB. Sebab, hanya tiga poin yang akan memastikan mereka menjadi juara Grup A3 dan tampil di semifinal UEFA Nations League pada tahun depan.

Sang juara Piala Eropa 2020 tersebut kini duduk di peringkat kedua Grup A3 dengan koleksi delapan poin dari lima laga, tertinggal dua poin dari Hungaria yang menjadi pemuncak.

Artikel Tag: Ciro Immobile, Timnas Italia, UEFA Nations League, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-tak-restui-ciro-immobile-perkuat-italia-kontra-hungaria
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini