Presiden Lazio Beri Semangat dan Dukungan Pada Ciro Immobile

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Apr 2022, 18:20 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito mencoba memberikan semangat dan dukungan kepada Ciro Immobile setelah Biancocelesti meraih kemenangan Lazio atas Sassuolo pada pertandingan yang berlangsung pada Sabtu lalu di Stadio Olimpico.

Striker 32 tahun asal Italia, Ciro Immobile mengalami sedikit kesulitan secara emosional setelah Italia gagal lolos ke Piala Dunia yang berlangsung di Qatar musim dingin nanti.

Ia merasa bertanggung jawab dan bersalah setelah kekalahan Azzurri 1-0 dari Makedonia utara. Ia menjadi salah satu pemain yang dihujani kritik dalam skuat Nazionale dalam beberapa tahun terakhir.

Seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Claudio Lotito nampak memberikan dukungan kepada Immobile saat makan malam setelah kemenangan The Aquile atas Sassuolo di mana seluruh staf dan para pemain hadir. Claudio Lotito kabarnya mengatakan kepada sang striker bahwa ‘Kamu adalah Sepatu Emasnya, legenda Lazio, mereka menyerang kamu untuk menyerang saya.’

Sementara pemain 32 tahun tersebut juga tidak menunjukkan penampilan yang memuaskan di kemenangan 2-1 atas Neroverdi dengan melewatkan tiga tembakan yang biasanya bisa menghasilkan gol. Maurizio Sarri dan rekan-rekan satu timnya berharap ia akan bisa bangkit kembali di bagian terakhir musim ini.

Tambahan tiga poin membuat Biancocelesti naik satu peringkat ke posisi enam klasemen sementara Serie dengan koleksi 52 poin dari 31 laga yang telah dimainkan dan mereka berharap bisa mempertahankan momentum kemenangan saat menghadapi Genoa pada akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-beri-semangat-dan-dukungan-pada-ciro-immobile
1203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini