Presiden Barcelona Ungkap Kapan Atletico Madrid Wajib Membeli Griezmann

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Sep 2021, 21:29 WIB
Presiden Barcelona ungkap kapan Atletico wajib membeli Griezmann

Antoine Griezmann (foto:bein)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Joan Laporta mengungkapkan kapan waktunya Atletico Madrid wajib membeli Antoine Griezmann yang mereka pinjam selama satu musim ini di hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Antoine Griezmann bergabung dengan Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman selama satu musim di hari tarakhir bursa transfer musim panas lalu, namun dalam kontrak pinjamnya terdapat opsi satu tahun tambahan dan opsi kewajiban untuk membeli sang pemain yang nilainya mencapai 40 Juta Euro (sekitar Rp. 680 Miliar).

Kehadiran persyaratan tersebut membuat bingung banyak orang, namun Laporta kini mengungkapkan klausa opsi beli akan aktif secara otomastis apabila penyerang asal Perancis tersebut telah memainkan jumlah pertandingan yang ditentukan.

“Opsi pembelian Atletico akan diaktifkan jika ia bermain dalam 50 persen pertandingan yang tersedia untuknya,”ujar sang presiden seperti dikutip Diario AS.

Sebelumnya Griezmann mengalami kesulitan beradaptasi di Barca setelah direkrut pada 2019 lalu dengan nilai transfer mencapai 100 Juta Euro. Namun demikian ia tidak sepenuhnya sebuah kegagalan setelah ia mencetak 22 gol dalam 74 penampilannya di La Liga, akan tetapi ia dianggap tidak memenuhi harapan yang disematkan dalam nilai transfernya. Menurut Laporta bukan semata karena ia kurang berusaha.

“Kami berharap banyak darinya, namun ia telah memberikan segalanya,”imbuh sang presiden.

“Ia tidak pernah berperilaku buruk, saya telah mengirimkan pesan padanya disertai harapan yang terbaik baginya secara pribadi maupun profesional.

“Dalam istilah sepak bola, ia bukanlah pemain yang kami butuhkan, namun ia penting di Copa.”

Artikel Tag: Barcelona, Atletico Madrid, Antoine Griezmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-barcelona-ungkap-kapan-atletico-madrid-wajib-membeli-griezmann
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini