Presiden Atletico Madrid Komentari Masalah Rodrigo De Paul

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Okt 2022, 09:00 WIB
Presiden Atletico Madrid

Enrique Cerezo (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengomentari masalah yang dihadapi oleh gelandang asal Argentina, Rodrigo de Paul yang menimbulkan banyak kritikan yang ditujukan pada sang pemain setelah absen di laga akhir pekan lalu melawan Sevilla.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo berbicara kepada awak media sebelum pertandingan Liga Champions melawan Club Brugge di Jan Breydel Stadium, Belgia yang akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-0.

Diego Simeone mengganti formasi timnya menjadi 4-4-2 di pertandingan terakhir melawan Sevilla yang dimenangkan oleh Los Rojiblancos. Cerezo mengungkapkan pendapatnya mengenai hal itu.

“Tim bermain dengan baik dan mampu mencetak lebih banyak gol, mereka bermain dengan sangat baik dan itu yang paling penting dan disukai oleh orang-orang,”ujar sang presiden seperti dikutip Madrid Universal.

Sementara menjelang pertandingan tersebut banyak kritikan ditujukan pada gelandang Atleti, Rodrigo De Paul setelah absen di laga tersebut karena masalah pribadi dan selanjutnya terlihat di Miami.

Namun ia telah kembali dan masuk skuat saat melawan Club Brugge. Saat ditanyakan pendapatnya mengenai masalah tersebut, Cerezo mengatakan: “Saya katakan dengan sangat jelas, itu adalah masalah antara De Paul dengan kami, itu saja.”

Saat ditanyakan apakah gelandang asal Argentina tersebut telah mendapat ijin dari Atletico karena ketidakhadirannya, Cerezo menegaskan dengan mengatakan: “Itu adalah masalah antara dirinya dan kami. Apa yang terjadi di luar sini tidak ada urusannya dengan siapapun kecuali pihak klub dan dirinya. Sisanya telah jelas. Biarkan orang berpikir sesuai keinginan mereka...”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Enrique Cerezo, Rodrigo de Paul

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-atletico-madrid-komentari-masalah-rodrigo-de-paul
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini