Pioli Umumkan 18 Pemain Milan Untuk Duel Tandang Kontra Porto

Penulis: Nur Afifah
Selasa 19 Okt 2021, 21:10 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih AC Milan Stefano Pioli telah mengumumkan daftar skuatnya untuk pertandingan penyisihan grup melawan FC Porto Rabu (20/10) dini hari nanti.

Rossoneri telah mendapati dirinya harus menjalani tugas berat jika ingin lolos ke fase knockout Liga Champions setelah kalah pada dua pertandingan grup sebelumnya melawan Liverpool dan Atletico Madrid. Pertama, raksasa Serie A tersebut dipaksa menyerah 3-2 di Anfield setelah sempat memimpin pada babak pertama dan kedua terjadi di San Siro saat beberapa keputusan kontroversial wasit, termasuk kartu merah Franck Kessie dan hukuman penalti yang tak seharusnya ada, memberikan juara La Liga tiga poin penuh.

Mike Maignan, Theo Hernandez, Brahim Diaz, Alessandro Florenzi, dan Kessie yang mendapat sanksi larangan bermain, dipastikan bakal melewatkan laga krusial melawan Porto. Akan tetapi, kabar baiknya adalah Tiemoue Bakayoko telah kembali ke skuat meskipun Ante Rebic bakal menepi setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat Il Diavilo menundukkan Hellas Verona akhir pekan kemarin.

Dengan terbatasnya armada yang ia miliki, Pioli pun mengumumkan 18 pemain yang akan ia bawa dalam lawatan ke Portugal. Harapannya, Milan tetap mampu bermain impresif dan menciptakan keajaiban pada musim perdana mereka di Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Penjaga Gawang:Jungdal, Tătărușanu.

Pemain Bertahan: Ballo-Touré, Calabria, Gabbia, Kalulu, Kjær, Romagnoli, Tomori.

Pemain Tengah: Bakayoko, Bennacer, Krunić, Saelemaekers, Tonali.

Pemain Depan: Giroud, Ibrahimović, Leão, Maldini.

Artikel Tag: Milan, Porto, Pioli, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-umumkan-18-pemain-milan-untuk-duel-tandang-kontra-porto
1314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini