Pioli Mustahil Turunkan Hernandez Sebagai Starter Saat Milan Jamu Torino

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Okt 2021, 00:49 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli dikabarkan hampir mustahil menurunkan Theo Hernandez sebagai starter saat AC Milan menjamu Torino di San Siro Rabu (27/10) dini hari nanti.

Kabar baik akhirnya menghampiri Rossoneri Minggu (24/10) kemarin setelah Hernandez dinyatakan negatif COVID-19 jelang pertandingan giornata ke-10 Serie A melawan Granata tengah pekan ini.

Melalui website resmi mereka, Milan memberikan konfirmasi bahwa bek kiri 24 tahun tersebut telah terbebas dari COVID-19. Dengan kata lain, ia seharusnya bisa dimainkan untuk duel kontra Torino, namun ada keraguan mengenai seberapa besar peran yang akan ia mainkan.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan tak menutup kemungkinan Pioli akan memilih mempertahankan pemain internasional Prancis tersebut di bangku cadangan untuk laga menghadapi Granata mengingat ia telah melewatkan latihan bersama anggota skuat yang lain saat melakukan isolasi mandiri selama beberapa hari terakhir.

Karena itulah, Fode Ballo-Toure diperkirakan akan kembali mendapat peluang bermain sejak menit awal, khususnya mengingat saat melawan Bologna akhir pekan kemarin, ia menunjukkan kepercayaan diri yang lebih besar ketimbang beberapa penampilan pertamanya. Tentu saja Hernandez akan masuk dari bangku cadangan sebagai tambahan amunisi di tengah pertandingan, namun Pioli lebih memprioritaskan duel kontra AS Roma Senin (1/11) dini hari mendatang dan tiga hari setelahnya menghadapi FC Porto, yang merupakan laga hidup mati klub di Liga Champions, sebagai momen kembalinya mantan bintang Real Madrid tersebut.

Artikel Tag: Hernandez, Pioli, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-mustahil-turunkan-hernandez-sebagai-starter-saat-milan-jamu-torino
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini