Pierre-Emerick Aubameyang Akui Arsenal Kurang Tajam di Depan Gawang

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 26 Nov 2020, 22:30 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang memiliki masalah dalam mencetak gol musim ini

Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan Mikel Arteta dan para pemain Arsenal sangat menyadari masalah mereka di depan gawang musim ini, dan menegaskan semuanya sedang bekerja keras untuk memperbaikinya.

Pertahanan The Gunners boleh saja menjadi salah satu yang terkokoh hingga pekan kesembilan Premier League musim ini setelah baru kebobolan 10 gol — hanya kalah dari Tottenham (9 gol) — tetapi di lini depan mereka menjadi salah satu tim terburuk karena cuma mencetak sembilan gol.

Pierre-Emerick Aubameyang contohnya, dia baru mencetak dua gol dalam sembilan penampilan Premier League, dan mirisnya performanya menurun setelah dia menandatangani kontrak tiga tahun baru yang menguntungkan pada September.

Pierre-Emerick Aubameyang sangat menyadari masalah Arsenal dalam menciptakan peluang dan mencetak gol, tetapi dia tidak terlalu khawatir dan yakin Mikel Arteta beserta rekan-rekannya akan menemukan solusi dengan cepat.

"Masalah terbesar yang dihadapi klub saat ini adalah kurangnya gol," kata kapten The Gunners kepada Afrique Sports. "Tetapi manajer dan pemain lainnya mencoba untuk mengatasi masalah ini.

"Meskipun hasil akhir-akhir ini belum bagus, kami masih berharap bahwa dalam waktu dekat semuanya akan baik-baik saja dan kami akan mengejutkan dunia. Kami memiliki pemain yang akan membawa kami ke level yang kami inginkan.''

Arsenal rata-rata cuma melepaskan 3,3 tembakan tepat sasaran per pertandingan, peringkat 16 di Premier League. Ketajaman mereka di liga akan diuji ketika menghadapi Wolves di Emirates Stadium pada Senin (30/11) dini hari WIB.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Mikel Arteta, Arsenal

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini