banner babe

Philippe Coutinho Buka Peluang Menetap di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 03 Des 2019, 07:00 WIB
Philippe Coutinho Buka Peluang Menetap di Bayern Munich

Philippe Coutinho (AS)

Berita Liga Jerman: Pemain asal Brasil, Philippe Coutinho membuka peluang untuk menetap dan menjadi pemain permanen di Bayern Munich. Hanya saja masa depannya masih belum bisa ditentukan dalam waktu dekat ini.

Coutinho didatangkan Bayern Munich dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu dengan status sebagai pemain pinjaman disertai opsi pembelian secara permanen dengan nilai transfer mencapai angka 120 juta euro atau 1,86 triliun rupiah. Sejauh musim ini Coutinho tak menemukan kendala yang cukup berarti, terutama soal adaptasi.

Pemain berusia 27 tahun itu pun telah mampu mencetak 3 gol dan menyumbang 5 assists dari 18 penampilannya di semua kompetisi bersama Bayern Munich. Statistik itu pun membuat Coutinho semakin betah dan nyaman bermain untuk Die Bavarian.

“Saya sangat nyaman berada di sini. Saya berencana untuk tinggal di sini selama setahun dan saya fokus pada waktu saya di sini. Jika semuanya cocok, maka saya ingin tinggal lebih lama,” kata Coutinho dilansir Marca.

Akan tetapi masa depan Coutinho masih belum bisa dipastikan minimal hingga Mei tahun depan. Karena Bayern Munich sempat dikabarkan tak sanggup memenuhi tuntutan nilai transfer yang diajukan Barcelona untuk Coutinho. Karena pada musim panas 2019 Bayern Munich telah memecahkan rekor transfer klub dengan mendatangkan Lucas Hernandez dari Atletico Madrid seharga 80 juta euro atau 1,24 triliun rupiah, dan mereka akan kembali memecahkan rekor transfer klub jika bersedia menebus nilai transfer Coutinho yang menyentuh angka 1,86 triliun rupiah.

Artikel Tag: Bayern Munich, Philippe Coutinho

419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini