Persib Godok Sosok Pelengkap Kuota Pemain Asing

Penulis: M. Aldi
Jumat 11 Jan 2019, 21:30 WIB
Persib Godok Sosok Pelengkap Kuota Pemain Asing

Kuswara S. Taryono

Berita Liga 1 Indonesia: Komposisi pemain asing Persib nyaris lengkap setelah tiga pemain sudah diumumkan. Kini hanya tempat untuk pemain asing asal Asia yang masih kosong di skuat arahan Miljan Radovic tersebut.

Manajemen Persib melalui Kuswara S. Taryono mengaku bahwa slot pemain asal Asia memang masih jadi perbincangan hangat. Karena jajaran petinggi klub dan tim pelatih masih menimbang rekrutan yang paling tepat bagi tim.

"Itu kenapa kita masih menunggu tanggal 14, karena kita sedang koordinasi sama coach sosok pemainnya siapa dan posisi dimana. Itu yang jadi pertimbangan," kata Kuswara ketika diwawancara.

Dia berharap pemain pelengkap kuota legiun asing di tim Persib bisa lengkap di sesi latihan perdana, Senin (14/1) nanti. Saat ini manajemen tak mau gegabah dalam menentukan sosok pengganti Inkyun Oh tersebut.

"Mudah-mudahan di tanggal 14 sudah bisa diinformasikan. Karena Sosoknya masih digodog begitu juga posisinya masih dimatangkan oleh kami manajemen dan pelatih," kata pria yang juga seorang pengacara ini.

Meski demikian ia tidak menampik sudah ada nominasi siapa yang disiapkan untuk menempati jatah pemain asing dari benua Kuning. "Sosoknya (calon) sudah ada, hanya memang siapa-siapanya belum bisa disampaikan dulu," terangnya.

Sementara itu, Umuh Muchtar selaku manajer tim mengatakan bisa saja kuota pemain Asia akan dihuni pemain belakang. Sebab kini Persib masih me.bidik stoper berkualitas sepeninggalnya Victor Igbonefo.

Mengingat stok bek lokal berkualitas minim, sangat mungkin tim Persib memburu stoper asing. "Sampai saat ini itu yang menjadi pusing buat kita dan jadi bahan diskusi, apa ngambil dari Asia atau nyari dari lokal," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, Bandung, Kuswara S. Taryono

877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini